Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Pekerjaan Yang memiliki Gaji tinggi Tanpa Ijazah sama sekali

Pekerjaan gaji tinggi tanpa ijazah terbaru 2020

Memiliki pekerjaan dengan gaji 2 digit atau lebih menjadi idaman setiap orang apalagi pekerjaan yang di lakoni adalah pekerjaan impian.

Tapi Di era sekarang ini mencari lowongan pekerjaan sangatlah susah karena kurangnya Lowongan Yang tersedia. Bisa saja ada lowongan pekerjaan tapi tidak sesuai dengan ke inginan kita Maupun gaji yang kita dapatkan Terbilang kecil.

BACA JUGA : BISNIS TANPA MODAL BESAR MULAI 99rb BISA UNTUK JUTAAN RUPIAH

Selain itu, banyak nya syarat Yang harus di penuhi ketika mencari pekerjaan salah satunya harus memiliki ijazah yang tinggi.

Lalu untuk yang hanya berijazah sma,smp,sd atau bahkan tak memiliki ijazah apakah bisa mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi tanpa ijazah sama sekali? Tentu bisa.

Berikut Ini kami jelaskan beberapa pekerjaan bergaji besar Tanpa harus Mempunyai Ijazah yang tinggi.

1.Youtuber

Youtube merupakan platfrorm atau media berbagai Video gratis yang bisa anda akses di youtube.com ada banyak sekali video yang siap di tonton dari berbagai genre mulai dari musik video, film, hiburan, tips, tutorial dan lain sebagainya.

selain Itu Anda juga bisa mendapatkan Penghasilan Dari youtube loh! cara menghasilkan uang dari YouTube adalah dengan AdSense YouTube, jika anda biasanya menonton video di youtube dan memiliki iklan, iklan tersebut adalah iklan adsense. 

BACA JUGA : CUAN - CUAN DI TWITTER DARI FITUR BARU SUPER FOLLOWS

Pendapatan seorang youtuber pemula Bisa di bilang cukup besar yaitu Mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung dari seberapa banyak yang nonton video anda.

Dilansir dari berbagai sumber, pendapatan seorang youtuber bisa menghasilkan  US$0,01-US$0,03 per tampilan iklan di video yang di unggah, tetapi rata-rata iklan yang tampil bisa menghasilkan US$0,18 atau setara dengan Rp.2.600+.

Tapi tidak mudah juga untuk menjadi seorang youtuber agar bisa mendapatkan penghasilan ada beberapa Syarat yang harus anda penuhi:

1.000 subscriber

Agar bisa mendapatkan uang dari youtube anda harus mempunyai 1.000 subscriber terhitung selama 12 bulan terakhir . Jika konten anda berkualitas dan di sukai banyak orang maka secara otomatis subscribe anda akan terus bertambah dan bisa mencapai 1.000 subscribe dengan mudah. Beberapa Youtuber pemula bisa mendapatkan 1.000 subscribe hanya beberapa bulan saja.

4.000 jam tayang

Syarat selanjutnya yaitu 4.000 jam tayang. Mengejar 4 ribu jam tayang bisa di bilang cukup sulit terlebih jika konten video kita Di bawah 1 menit. Jika ingin cepat mencapai 4.000 jam tayang dengan cepat, cukup upload video setiap hari dan pastikan konten anda layak di tonton. 

Orisinalitas konten

Membuat konten yang original memang sangat penting dan semua video yang kita upload adalah video buatan sendiri atau karya kita sendiri. Seorang youtuber tidak boleh membuat konten sampah artinya membuat konten yang meresahkan penonton hanya untuk mendapatkan viewer yang banyak.

Syarat di atas merupakan syarat agar bisa ke terima Adsense.

2. Blogger

Dilansir dari Wikipedia Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain "blogspot.com". 

Seorang Blogger bisa menghasilkan uang sekitar 1 juta hingga puluhan juta, syarat menjadi blogger Sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Hal ini berbeda dengan wordpress yang harus Membeli Hosting tiap bulan. 

Cara membuat blog terbaru 2020 sangatlah mudah berikut cara singkatnya:

1. Masuk ke blogger.com

Cara membuat blog

2. lalu klik "Buat Blog" jika sudah memiliki akun gmail maka silahkan login. Tapi jika belum mempunyai akun silahkan klik "buat akun"

3. Setelah log in, langsung saja masukkan nama/judul blog anda



4. Jika sudah memasukkan nama blog lanjut klik "berikutnya" di halaman selanjutnya anda di minta untuk memasukkan alamat/url blog, pastikn dibawah alamat blog yang anda isikan terdapat "alamat blog ini tersedia" jika tidak maka anda harus membuat alamat blog yang lain.

5. Selanjutnya, Konfirmasikan nama tampilan blog anda. 



6. Jika tampilannya seperti di bawah ini maka blog anda sudah jadi dan tinggal membuat postingan(artikel) 

Biaya untuk blogger hanya untuk membeli domain, harganya  sendiri bervariasi tergantung jenis domain yang anda minati misal domain .xyz, .online, yang harganya di bawah 20rb sedangkan domain .com mulai dari 120rb hingga 200rb.

Jika tampilan Blog nya pengen Terlihat lebih menarik dan bagus, anda juga dapat membeli template premium (tema blog) ada banyak sekali web yang menjual template blogger seperti sugeng.id, templateify.com, templateyard.com, dan lain-lain.

Tapi yang tidak punya biaya untuk beli domain dan template. Untuk template gratis juga tersedia di Blogger dan banyak pilihan Yang bisa anda coba. 

3. Freelancer

Freelancer merupakan pekerjan yang kita lakukan Sesuai dengan minat, hobi, dan keahlian kita dengan ini keahlian kita di tawarkan ke orang lain tampa adanya ikatan jangka panjang klien.

Jika orang lain berminat maka ia bisa menggunakan jasa kita dan tentunya mendapatkan bayaran. Syarat menjadi freelance tidak semata-mata harus ber ijazah tinggi, yang terpenting adalah memiliki skil dan kemampuan yang bisa di tawarkan ke orang lain.

BACA JUGA : 7 BISNIS SAMPINGAN YANG BISA MENGHASILKAN 2 JUGA PERMINGGU

Beberapa contoh pekerjaan  freelancer yaitu editor video, copywriting, photography, make website, penulis artikel, desain interior, desain sampul buku dan lain sebagainya 

Gaji seorang freelance sendiri bervariasi mulai dari 100rb/proyek hingga puluhan juta/proyek tergantung jasa atau keahlian kita.

4. Photographer

Sebagian besar orang menganggap bahwa Gaji Seorang photographer biasa-biasa aja, tapi nyatanya bisa menjadi pundi-pundi yang lebih.

Menjadi photografer yang berpenghasilan tinggi tidak lah mudah, butuh tekad dan keberanian pasalnya menjadi photography memiliki resiko terutama bagi photography Alam atau satwa liar, kejadian yang tak di inginkan bisa saja terjadi. Namun untuk photographer yang sudah memiliki studio dan peralatan didalamnya maka hal tersebut sangatlah mudah. 

Untuk menjadi photographer, apakah harus memiliki kamera yang bagus dan mahal? Tidak semua gambar yang bagus itu di hasilkan dari kamera yang mahal.

Tapi teknik dan penguasaan cahaya Juga penting, balik lagi ke kitanya bagaimana menggunakan kamera tersebut agar bisa menghasilkan gambar yang indah.

Berikut ini kami merangkum tips untuk anda yang ingin menjadi photography:

  1. Mengembangkan bakat atau keterampilan anda didalam memotret
  2. peralatan yang anda gunakan  harus benar dan sesuai kebutuhan
  3. Pentingnya mengenal kamera yang anda punya
  4. Belajar teknik dan skill lebih mendalam 
  5. Pemahaman tentang editing juga exposure

5. Gamers

Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang bisa di bilang menyenangkan. namun sebagian besar orang menganggap bahwa bermain game hanya membuang waktu dan tidak memiliki manfaat sama sekali, selain itu beberapa orang juga menganggap bahwa bermain game dapat memberikan dampak buruk bagi anak.

BACA JUGA : WORK FROM HOME - CARA AGAR BISA MULAI KARIER DARI RUMAH

Pernyataan tersebut memang lah benar jika bermain game secara berlebihan dan tidak dapat mengontrol diri. Misalnya saja tahun 2019, seorang pria viral karena kecanduan Game Online. Ngerii banget ya!

Hal tersebut tidak akan terjadi jika kita bisa mengontrol dan mengatur waktu untuk bermain game serta  pengawasan orang tua terhadap anak juga penting.

Walau memiliki dampak negatif bagi pengguna, bermain game juga memiliki dampak positif salah satunya bisa meningkatkan kinerja otak.

Dalam Hal ini bermain game bukan berarti harus di hindari, nyatanya bermain game justru bisa menghasilkan uang yang menjanjikan, yaitu dengan menjadi Gamer.

Di lansir dari vice.com seorang gamer luar negeri bisa menghasilkan uang sebesar $2 juta setara dengan Rp.27.9 miliar setiap tahunya, sedangkan dari Indonesia ada beberapa Gamer terkaya :

  1. Kevin Susanto (xccurate) penghasilan 921juta,Game yang di mainkan Counter-Strike:Global Offensive(CS:GO)
  2. Hansel Ferdinand (BnTeT) Total Hadiah 1,41 Miliar, game yang di mainkan Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO)
  3. Muhammad Rizky Anugrah (inyourdream), penghasilan 43,5 juta, Game yang di mainkan Dota 2
  4. Kenny Deo(Xepher), penghasilan 533 juta game yang di mainkan Dota 2. (Dilansir dari CNBC Indonesia)

Penghasilan lain jadi gamer  yaitu dengan Mengunggah konten game di youtube, selain anda juga dapat menghasilkan uang dari live streaming video game di Facebook.

Berikut ini beberapa langkah agar Anda bisa menjadi gamer profesional:

  1. Menemukan Motivasi anda.
  2. Memilih Game yang anda sukai dan di pertandingkan di ajang ESPORT.
  3. Ikut serta dalam Komunitas.
  4. Berlatih.
  5. Mempunyai Alat yang memadai
  6. Berkompetisi agar bisa di kenal banyak orang.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

BACA JUGA : 19 KATA-KATA YANG TERBUKTI AMPUH UNTUK PROMO

Jika ada kritik dan saran sampaikan bisa tinggalkan komentar dibawah artikel kami, kami dengan senang hati menerima kritik dan saran agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk anda.....

1 comment for "6 Pekerjaan Yang memiliki Gaji tinggi Tanpa Ijazah sama sekali"

  1. CV BAHAGIA SUKSES MAKMUR adalah Perusahaan yang berpengalaman dan Profesional dibidangnya. Kami memiliki tenaga ahli yang telah bertahun-tahun mengerjakan Pemasangan ini
    Layanan Kami diantaranya :
    1. Pembuatan Stand Pameran
    2. Pembuatan Fitting room
    3. Pembuatan Ruang Vaksin
    4. Pembuatan Kamar UGD
    5. Pembuatan Panel Foto
    6. Pembuatan Sekat Ruangan
    7. Pembuatan Stand Bazaar
    Kami akan menjamin kepuasan anda dengan Pelayanan terbaik kami, Hubungi Kami sekarang juga

    Office: Ruko Cendana Raya no 15a Bencongan Indah, Karawaci Tangerang
    No. HP : 081112520818/085280647743

    https://jualpartisir8jakarta.blogspot.com/
    https://pembuatanpartisi.medium.com/
    https://twitter.com/pembuat_partisi
    https://www.facebook.com/Pembuatanpartisi/
    https://id.pinterest.com/pembuatanpartisi/pembuatan-partisi/
    https://www.jualo.com/jasa-jasa-lainnya/iklan-jasa-pembuatan-ticket-box-di-cirebon
    https://www.tiktok.com/@pembuatanpartisi?lang=en
    https://www.bukalapak.com/u/electric_motor_tangerang999962
    https://www.youtube.com/channel/UCq4Zdk8p2N_fm2kgjsqA7jw
    https://www.kaskus.co.id/@jasakontruksi25
    https://jualsewapartisir8656797991.wordpress.com/
    https://www.instagram.com/partisipameranbekasi/
    https://www.tokopedia.com/beatricejacquelyn

    #PembuatanStand #StandPameran #PartisiR8 #PembuatanStandPameran #PembuatanSekatRuangan

    ReplyDelete