7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu

7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu

7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu - berbicara tentang bisnis sampingan munkin sebagian besar orang tidak memikirkan hal ini, karena penghasilannya rendah.

Tapi tahu kah anda bahwa memiliki berbagai jenis bisnis bisa membuat anda cepat kaya dan memiliki banyak uang. 

Jika anda hanya punya satu bisnis alangkah baiknya untuk mencari bisnis sampingan, karena tidak semua bisnis itu bisa naik terus kadang kita bertemu dengan titik terendah.

BACA JUGA : 6 PEKERJAAN YANG MEMILIKI GAJI TINGGI TANPA IJAZAH

Jika sudah demikian anda tidak punya lagi yang namanya uang. Tapi ketika anda punya bisnis sampingan maka itu bisa mengurangi beban anda dan memberikan keuntungan saat bisnis anda yang lain sedang dibawah.

7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu yang kita bahas dalam artikel kali ini bisa juga di kerjakan oleh pelajar, terlebih anda seorang mahasiswa yang ingin membayar uang kuliah agar tidak terlalu membebani orang tua.

Berikut ini ulasan nya :

1. Content Writer

Jika anda suka menulis, maka menjadi Content Writer sangat cocok dan bisa anda pilih sebagai bisnis sampingan. 

Saat ini banyak sekali perusahaan atau bisnis perorangan yang membutuhkan content writer, karena sebagian besar orang menilai bahwa menulis adalah hal yang sulit.

BACA JUGA : FONT SEBAGAI SARANA DAYA TARIK PELANGGAN DI DUNIA DESIGNER & PEKERJAAN

Tulisan Yang di butuhkan oleh sebuah perusahaan misalnya saja penulis artikel, reviuw produk mereka dalam bentuk tulisan, penulis buku, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Desain Grafis

Saat ini banyak sekali yang mencari yang namanya Desain Grafis, jika anda punya skill di dalam desain grafis maka anda bisa menawarkan jasa anda.

Pekerjaan sampingan yang satu ini bisa di kerjakan dengan jarak jauh. Jadi anda tidak perlu repot-repot ke kantor perusahaan  agar bisa memberikan desain nya. 

Anda bisa mengirim desain anda hanya melalui email, whatsapp, dll.

3. Video editor

Bisnis sampingan selanjutnya yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah adalah Video editor atau Video Editing. Sama halnya dengan desain grafis, menjadi video editor juga bisa anda kerjakan di rumah anda sendiri.

Contoh pekerjaan video editor adalah editing video untuk iklan produk, untuk reviuw produk, atau video profil sebuah perusahaan. Anda bisa tawarkan jasa anda jika mempunyai skill edit video.

4. Dropshipper

Dropshipper merupakan bisnis sampingan yang bisa menghasilkan banyak uang dan risikonya terbilang kecil. Dropship sama dengan jual produk online, modal yang di butuh kan untuk bisnis yang satu ini mulai dari 99rb

Jika anda seorang pelajar yang ingin memulai bisnis maka pilihan terbaik adalah menjadi dropshipper karena tidak perlu modal besar bisa memberikan keuntungan yang besar pula.

BACA JUGA : WORK FROM HOME - CARA AGAR BISA MULAI KARIER DARI RUMAH

Namun di balik kemudahan  dalam bisnis dropship juga mempunyai kekurangan salah satunya anda hanya di kasih gambar atau video untuk menjual produknya. 

5. Endorse

Endorse mungkin erat hubungannya dengan artis dan selebgram. Pendapatan dari bisnis sampingan yang satu ini bisa di bilang cukup besar. Tapi apakah harus jadi artis dulu biar bisa pasang endorse?? Hmmm kalau bisa jadi artis kenapa nggak?? Heheh. 

Walau nggak jadi artis tapi follower Instagram anda diatas 10k anda sudah bisa Pasang endorse di akun anda. Bayaran untuk endorse tergantung dari seberapa banyak follower anda di social media.

BACA JUGA : CUAN - CUAN DI TWITTER DARI FITUR BARU SUPER FOLLOWS

Cara agar bisa pasang endorse di sosial media anda adalah dengan perbanyak konten anda di sosmed agar follower anda juga naik.

6. Admin media sosial

Admin Media Sosial merupakan pekerjaan baru di era digital ini. Karena banyak perusahaan lama yang butuh admin sosmed untuk mengolah sosmed mereka. 

Tugas dari admin sosmed adalah mengurus akun, mengelola konten, hal ini bertujuan agar branding perusahaan tetap terbangun.

7. Reseller

Reseller hampir sama dengan dropship, bedanya adalah anda harus punya modal terlebih dahulu agar anda bisa mempunyai produknya. jika sudah memiliki produknya anda bisa menjual nya secara online atau offline.

Salah satu Kelebihan menjadi reseller adalah anda sudah tau produk nya seperti apa dengan hal ini anda mudah mengajak orang lain untuk membeli produk yang anda jual

BACA JUGA : BISNIS TANPA MODAL BESAR MULAI 99rb BISA UNTUK JUTAAN RUPIAH

Pendapatan menjadi reseller sebuah produk sangat besar bahkan jika anda paham strategi marketing anda bisa menghasilkan uang hingga ratusan juta.

Post a Comment for "7 bisnis sampingan yang bisa menghasilkan uang 2 juta perminggu"