Cuan - Cuan di Twitter dari Fitur Baru SUPER FOLLOWS - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuan - Cuan di Twitter dari Fitur Baru SUPER FOLLOWS

Twitter - Twitter pada bulan Februari kemarin telah mengumumkan akan meluncurkan fitur terbaru mereka, yang bernama “Super Follows”. Pada fitur tersebut, para pengguna bisa menghasilkan uang nyata dari konten-konten yang dibuat.

BACA JUGA : WORK FROM HOME - CARA AGAR BISA MULAI KARIER DARI RUMAH

Para pelanggan Super Follows atau Super Followers nya nantinya akan terlihat sebuah cuitan di badge yang muncul di bagian bawah nama mereka apabila ada balasan.

Menariknya, akun pengguna Super Follows bisa menyetting konten yang dibuat menjadi konten premium atau berbayar, yaitu nantinya para Super Followers yang sudah membayar atau memfollow pengguna konten akan diberikan notifikasi khusus jika ada upload-an baru.

Hampir-hampir mirip juga ternyata dengan program membership di platform Youtube.

Namun sayangnya program ini masih berjalan di negara luar saja seperti Kanada dan Amerika Serikat, untuk di dalam negeri belum ada berita lebih lanjutnya.

BACA JUGA : 6 PEKERJAAN YANG MEMILIKI GAJI TINGGI TANPA IJAZAH

Program Super Fllows ini juga tidak bisa sembarangan di pakai dan masih terbatas, maksudnya ada syarat-syarat tertentu yang harus di penuhi agar bisa mendapat izin memonetisasi akun agar bisa mendapat layanan ini. Seperti,

  1. Pengguna berusia minimal 18 tahun.
  2. Followers sebanyak 10rb.
  3. Melakukan tweet minimal 25 tweet di setiap bulannya.

Jika kita sudah memenuhi syarat tersebut para pengguna sudah bisa memiliki fitur monetisasi dan pengguna Super Follows pun bebas mematok harga sesuai dengan kebutuhannya.

Dikatakan kalau biasanya tarif Super Follows bulanan disana dipatok berkisar antara $2,99 AS (sekitar Rp.42.612) hingga $9,99 AS (Rp.142,300)

Profil akun yang sudah mendapat akses Super Follows akan memiliki tombol warna merah muda yang disertai halaman ajakan berlangganan, seperti “dapatkan konten bonus saat anda berlangganan

BACA JUGA : 19 KATA-KATA YANG TERBUKTI AMPUH UNTUK PROMO

Strategi twitter dalam melakukan program monetisasi atau layanan ladang penghasilan bagi pengguna tidak sebatas hanya Super Follows saja, beberapa saat yang lalu Twitter telah meluncurkan program yang lain selain Super Follows, seperti Tip Jar, Ticketed Spaces, Shopping (Belanja), dan tombol berlangganan Newsletter.

Post a Comment for "Cuan - Cuan di Twitter dari Fitur Baru SUPER FOLLOWS"