10 Situs Web Penghasil Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021 - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Situs Web Penghasil Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021

Aplikasi Penghasil Uang - Kita hidup di zaman dengan Kemajuan Teknologi yang semakin lama semakin canggih dan modern tiap tahunnya, salah satu yang sangat terasa adalah bagaimana kita bisa bertahan dan memanfaatkan kemajuan teknologi ini.

Apalagi dengan apa yang sedang terjadi sekarang COVID 19 melanda, PHK dimana-mana, kurangnya pemasukan yang membuat masyarakat satu-persatu mulai jatuh kedalam kemiskinan.

Itulah kenapa kita dari yang muda hingga tua harus tau bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi, terutama dalam Dunia Internetan.

BACA JUGA : WORK FROM HOME - CARA AGAR BISA MULAI KARIER DARI RUMAH

Tidak perlu bingung, dimana-mana kita bisa mencari uang asalkan mau bekerja keras dan tidak gengsi.

Begitu juga dengan Dunia Internetan ini, ada beberapa Website atau Situs yang bisa kita coba untuk menghasilkan uang tambahan dengan cepat, dan bahkan ada juga yang tetap mengalir walau kita sedang tidur sekalipun.

1). Fiverr.com

Fiverr.com bisa dibilang pasar online untuk layanan jasa atau freelance, yang artinya jika ada seseorang yang membutuhkan jasa kita, maka mereka akan menggunakan fiverr sebagai sarana untuk menjalin hubungan kerja.

Cara kerja fiverr, kita harus membuat pengumuman biodata, profil layanan kita semenarik meungkin saat dilihat para klien, kita harus menjelaskan skill dan pengalaman kita dengan jelas.

Menariknya, fiverr ini tanpa modal sama sekali, yang dibutuhkan hanya skill dan pengalaman kita. Jika biodata kita menarik, dan skill yang kita punya cocok dengan yang dibutuhkan klien, nanti mereka yang akan mengontak kita.

Pada sistem Pembayaran (Withdraw) menggunakan layanan Paypal dan Transfer Bank.

2). Twitch.tv

Twitch.tv merupakan website atau situs yang sering digunakan para pengguna untuk mengunggah, siaran langsung, ngevlog, live reaction juga bisa, tapi kebanyakan pengguna twitch.tv biasanya para gamers yang live streaming gameplaynya.

BACA JUGA : KEYWORD PINTEREST YANG JARANG DIKETAHUI ORANG

Kerjaannya gampang, kita hanya memainkan gameplay, terserah kita mau video game apa sambil melakukan siaran langsung, bila channel kita menarik menurut viewers, mereka bisa menjadi pengikut kita.

Gunanya pengikut apa, pengikut yang semakin banyak akan membuat channel kita menjadi semakin sering di promosikan oleh pihak Twitch dan sering muncul sebagai FYP di beberapa pengunjung.

Sedikti tips, jika ingin membuat lebih banyak pengunjung dan pengikut kita bisa mengikuti game yang lagi trending atau memberikan tips dan trik di beberapa game tertentu, terutama game online.

Pengahasilan dari twitch ada banyak, Donasi dari para pengikut melalui PayPal, Sponsor dengan menjadi infulencer, Berjualan Merchandise ke viewers, dan Melakukan Afiliasi kode refferal twitch ke orang lain yang ingin bergabung.

3). Shutterstock

Shutterstock merupakan website pencari uang yang lumayan mudah, yaitu dengan memberikan kebebasan para penggunanya untuk mengupload koleksi gambar, vektor, foto, musik, dan video ke websitenya.

Caranya, kita harus mempunyai akun dan menjadi konstributor atau salah satu pengguna yang mengupload karyanya sendiri.

Cara mendapat uangnya gampang, jika ada pengunjung datang ke website dan melihat karya kita, misalnya saja gambar dan pengunjung mendownload nya, maka kita akan mendapatkan imbalan sekitar $0.25 - $0.38.

Imbalan segitu hanya untuk 1 gambar saja, coba bayangin jika gambar kita di download 100 kali bahkan berkali-kali, udah sektiar $100 lebih gak kemana.

Metode penarikan saldo harus menggunakan Paypal, Payoneer, Skrill, dan Check.

Transfer Bank tidak ada yaa, karena shutterstock merupakan website luar negeri yang memakai mata uang di laur Indonesia, transfer bank hanya bisa dilakukan jika saldo kita sudah masuk ke paypal.

Nah, untuk penarikan saldo ada syaratnya juga yaitu mempunyai minimal saldo sebanyak $35, dari hasil karya kita yang di download, baru bisa di tarik.

4). 99designs

Seperti dengan Fiverr juga, 99design merupakan situs untuk para freelance, namun yang membedakan hanyalah cara kerja dari situsnya.

99design.com merupakan website atau situs yang di khususkan untuk para freelancer di bidang jasa designer atau Contest Holder, sedangkan untuk fiverr situsnya untuk berbagai macam layanan jasa, dari designer, penulis artikel, website design, dropshipping, dan lainnya.

Untuk bermain di keduanya juga boleh, lagian metode pencairan saldo kita ada yang sama, yaitu PayPal.

Untuk 99design, penarikan saldo ada banyak PayPal, Payoneer, Skrill, dan Western union.

Cara mendapatkan penghasilan, kita bisa mengikuti sayembara atau lomba kompetisi yang di adakan para klien atau pencari jasa dengan hadiah yang beragam, bahkan sekitar ratusan dollar juga ada.

BACA JUGA : FONT SEBAGAI SARANA DAYA TARIK PELANGGAN DI DUNIA DESIGNER & PEKERJAAN

Misalnya para pencari jasa mengadakan sayembara ingin membuar design logo sesuai keinginannya, siapa yang menang akan di bayar.

Registrasi di 99design gratis cuman menunggu hasil verifikasi saja, jika sudah di setujui maka kita bisa langsung menggunakannya. Minimal saldo yang bisa di cairkan $25, namun jika kita menag kontes minimal bisa $100.

5). TokoDistributor.com

Rasanya tidak layak jika ktia tidak memasukkan juga situs penghasil uang dari toko online.

Jadi, TokoDistributor.com merupakan situs dropshipper tanpa ada modal sama sekali dan pendaftaranpun gratis juga.

Cara mendapatkan penghasilannya :

  1. Kita cukup Mendaftar menjadi anggota dropshipper di TokoDistributor.com.
  2. Kemudian kita bisa Pilih Produk apa yang ingin di tawarkan ke orang-orang.
  3. Kemudian Promosikan produk di market place, media sosial, toko online seperti shoppe, toko pedia, blibli, dan lainnya.

Bila ada yang membeli :

  1. Kita cukup Order Produk yang di pesan di TokoDistributor.com
  2. Kemudian kita Pesan produknya dengan sistem dropshipper.
  3. Kirim produk ke pembeli atas nama kita
  4. Pastikan pengiriman Atas Nama kita agar komisi yang dibuat dibarang masuk ke saldo akun kita.

6). Google Adsense

Kita bisa mencoba bermain adsense jika kita memiliki akun platform yang memiliki kaitan dengan google, seperti Youtube, Facebook, Wordpress, dan Blog. Semua sistem kerjanya sama, berupa tayangan iklan dan berapa banyak iklan di klik (CPC).

Untuk mendaftar Google Adsense juga tidak terlalu sulit, hanya perlu mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan tunggu hingga di verifikasi dari pihak Google nya.

Namun, tiap platform memiliki syarat nya masing-masing untuk mengajukan google adsense.

BACA JUGA : 19 KATA-KATA YANG TERBUKTI AMPUH UNTUK PROMO

sebagai contoh youtube, channel youtube seseorang baru boleh mengajukan adsense jika ia mempunyai 1000 Subscriber & 4000 jam tayang.

Sedangkan blog atau wordpress, webste menarik, orisinal, pengunjung 250/day, berusia 18 tahun, bukan konten dewasa, dan bukan konten terlarang seperti penjualan obat-obatan dan sebagainya.

Jika kita sudah memenuhi syarat untuk mendaftar google adsense dan sudah terverifikasi, kita bisa lakukan setting di Website (blog atau wordpress) atau Youtube agar bisa menayangkan iklan adsense.

Iklan sudah muncul di konten kita, ya sudah kita tinggal melanjutkan konten-konten yang terbaru di website atau youtube kita, agar semakin banyak impression dan klik yang didapat, dan cuan pun ikutan banyak.

Bayaran yang kita terima jika ada yang mengklik iklan bervariasi, rata-rata biasanya $0,10 per klik, kita kumpulkan hingga mencapai batas maksimum penarikan, baru kita bisa cairkan ke rekening yang sudah di daftarkan ke google adsense.

7). Youtube

Platform Youtube hampir mirip dengan platform Twitch.tv, yang membedakan adalah cara kerja dari keduanya, bisa dibilang twitch tv itu khususnya untuk para pengguna yang hanya ingin melakukan live streaming saja.

Berbeda dengan youtube yang dimana, platform ini memberikan para penggunanya banyak option atau pilihan ingin membuat konten yang bagaimana, seperti ingin khusus live steraming atau konten video saja. ( tapi live steraming di youtube kurang jalan jika kita belum punya nama di masyarakat).

BACA JUGA : CUAN - CUAN DI TWITTER DARI FITUR BARU SUPER FOLLOWS

Berarti bisa di simpulkan bahwa, untuk mencari penonton (viewer) kita bisa menggunakan platform terlebih dahulu, kemudian kita melakukan live streaming di kedua platform tersebut, jika ingin dapat pemasukan lebih banyak ya.

Cara mendapat penghasilan di youtube gimana ?, penghasilan utama seroang youtuber ialah

  • Google AdSense
  • Endorsement
  • Saweran (Viewer memberikan Tip)
  • Refferal

Untuk penarikan saldo atau dana yang terkumpul tergantung dari mana kita menghasilkan uangnya, kalau dari Google Adsense akan ke rekening yang kita daftarkan ke akun google adsense kita.

Dan untuk Endorsement itu tergantung dari pihak produk barangnya ingin menggunakan metode pembayaran seperti apa.

8). MPL (Mobile Premiere League)

Bisa dibilang ini bukan situs sih tapi aplikasi, namun ini masih legit atau terbukti membayar dari dulu hingga sekarang.

MPL (Mobile Premiere League) merupakan platform penyedia game-game online yang bebas kita mainkan dan di perlombakan, hampir mirip seperti hago juga, platfrom ini juga banyak para pemainnya 

Nah, untuk menghasilkan uangnya, kita harus bermain game dengan memakai token dan diamond setiap kali beradu dengan player lain.

Cukup menangkan permainannya kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya kemudian tukar kedalam bentuk rupiah, 1 Diamond di hargai Rp.200,~.

Diamond yang sudah terkumpul penarikan saldonya harus masuk ke dompet digital dahulu, yaitu GoPay dan LinkAja, dan kedua metode ini sudah resmi saling bekerja sama dengan MPL ya , jadi terbukti membayar.

9). Poin Web

Salah satu website yang mirip dengan MPL juga cara menghasilkan uangnya dan juga sederhana tidak ribet, kita tinggal mendaftar di website PoinWeb lalu tunggu verifikasi dan lalukan beberapa tugas dan game yang di sediakan.

BACA JUGA : BISNIS TANPA MODAL BESAR MULAI 99rb BISA UNTUK JUTAAN RUPIAH

Yang harus kita lakukan ialah mengisi survey online, bermain game, dan berbelanja online itu saja.

Misalnya kita main mini games, setiap game hanya bisa dimaikan satu kali saja dalam sehari, jadi jika kita ingin mendapatkan poin yang banyak, kita harus benar-benar memainkan game dengan baik agar poin yang di kumpulkan lebih banyak.

1 poin = 1 rupiah, jadi kumpulkan poin yang banyak dan tarik poin kedalam bentuk rupiah sesuai dengan syarat & ketentuan dari poinweb, poin yang sudah bisa di tarik akan di cairkan ke rekening kita.

10). Projects.co.id

Seperti sebelumnya Fiverr, Shutterstock, 99design, dan web freelancer lainnya, Projects.co.id juga merupakan salah satu situs freelancer yang cukup populer terutama di Indonesia.

Karena Projects.co.id adalah situs freelance dari Indonesia yang berarti menggunakan mata uang Indonesia dan metode pembayaran pun lebih mudah dibanding punya orang luar.

Nah, situs ini dalam proyek pelayanan jasanya sama dengan fiverr juga, yang mendaftar sebagai freelancer di situs ini ada berbagai macam orang dengan skill yang berbeda-beda, tidak hanya designer saja.

Tawaran proyek jasa programming, Web Designer, Copywriting, Pembuatan akun, SEO, dan proyek lainnya. Tidak hanya jasa, kita juga bisa menjual produk digital seperti tempate website, ebook, dan lainnya.

BACA JUGA : ODOO SOFTWARE ERP BERBASIS OPEN SOUCE PEMBANTU DUNIA BISNIS

Cara kerjanya, daftar kan diri sebagai freelancer atau pemilik projek, kemudian tawarkan jasa atau produk digital kita, jika ada yang tertarik kita tinggal menyetujui penawaran yang klien (Owner) berikan, buat kesepakatan dahulu baru kita bisa memulai projeknya.

Setelah projek selesai, klien akan mentrasfer dana ke Rekening Escrow Projects.co.id. (ada garansinya), jika semua sudah beres maka kita tinggal menarik dana yang di projects.co.id ke rekening kita.

Dikenakan fee 12% untuk setiap project, hanya untuk Freelancer (Worker).

Itulah beberapa situs web penghasil uang tercepat & terbukti membayar di 2021, sebelum memulai kita harus memastikan dahulu apakah kita tahu aturan dan dasar-dasar pekerjaannya seperti apa.

Mencari uang di dunia internet dengan di dunia nyata tidak terlalu berbeda, yang membedakan hanya 3 hal, yaitu jangkauan internet lebih luas, resiko kecil, dan modal yang lebih kecil.

Post a Comment for "10 Situs Web Penghasil Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021"