Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

bisnis tanpa modal besar mulai 99rb bisa untung jutaan rupiah

Bisnis tanpa modal besar terbaru 2020

Di tengah pandemi seperti sekarang ini mencari pekerjaan sangatlah susah di tambah lagi ada psbb, hal ini yang membuat penghasilan seseorang menurun dan bahkan tak berpenghasilan sama sekali.

Meski di tengah pandemi bukan berarti kita tidak Bisa berpenghasilan Yang tinggi agar kebutuhan sehari hari terpenuhi.

BACA JUGA : 7 BISNIS SAMPINGAN YANG BISA MENGHASILKAN 2 JUGA PERMINGGU

Agar Anda bisa memiliki penghasilan dan bekerja dari rumah anda patut mencoba yang namanya bisnis online, kemudahan yang di dapatkan dari bisnis online sangatlah banyak, dan di era sekarang ini semua penjual masuk ke era online dan itu wajib anda harus lakukan.

Menurut beberapa penelitian Jika anda memiliki bisnis warung atau tokoh itu akan bangkrut jika anda tidak ber alih ke online. Kenapa begitu? Ya semua orang membutuhkan yang namanya kemudahan, cepat, dan tanpa ribet.

Sebut saja jika anda ingin memesan makanan misalnya, anda pilih memesan langsung dengan datang ke tokoh nya, atau di antarkan ke rumah, ya tentu anda bakal pilih di antar ke rumah kan, karena tidak perlu lagi ke tokonya, berpanas-panasan, atau bahkan antri lagi.

Nah itu lah pentingnya bisnis online, semua orang bakal memilih bisnis online daripada offline tapi bukan berarti bisnis offline tidak bagus tapi bakal sepi aja peminat nya.

Yang menjadi masalah dalam memulai bisnis adalah modal, jika ingin memiliki bisnis besar ya harus memiliki modal besar pepatah itu hanya menyesatkan anda. Bisnis tanpa modal besar juga bisa untuk anda coba.

BACA JUGA : CUAN - CUAN DI TWITTER DARI FITUR BARU SUPER FOLLOWS

Karena semua serba online ya tentu untuk membuat sebuah bisnis tidak perlu modal besar kan? Anda tidak perlu lagi menyewa tempat, dan kebutuhan lainnya.

Ada beberapa Bisnis tanpa modal besar yang wajib anda coba dan tentunya memberikan Keuntungan Yang berlipat-lipat nantinya.Bisnis pertama yaitu DROPSHIP/DROPSHIPPER. Di lansir dari laman wikipedia dropship merupakan metode pemasaran dimana penjual tampa harus stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order maka penjual akan meneruskan pesanannya ke distributor/supplier.

Kemudahan yang di tawarkan dari bisnis dropshipper sangat banyak yaitu

  1. Anda tidak perlu Stok Barang.
  2. Anda tidak perlu Modal Besar.
  3. Anda tinggal Mempromosikan barang yang anda jual.
  4. Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk Mengirim Barang.
  5. Hemat ruang dan waktu.
  6. Resiko sangat minim.

  • Apa itu Dropship

Dropship merupakan bisnis tanpa modal besar sehingga semua kalangan bisa memulai bisnis yang satu ini. Bukan hanya itu profit yang di dapat bisa jutaan hingga ratusan juta tergantung kitanya dalam mempromosikan produk kita.

Namun di balik kemudahan yang di tawarkan dari bisnis dropship terdapat juga kekurangannya, salah satunya kita sebagai penjual belum tau kualitas produk nya seperti apa karena barang di kirim langsung ke konsumen.

Tapi tak perlu khawatir, berikut ini  kami berikan beberapa bisnis dropship aman dan terpercaya:

1.Sahabat Dropshipper

Sahabat Dropshipper merupakan Platform B2B yang mempertemukan Supplier yang mempunyai Produk dengan penjual (Reseller/Dropshipper) yang tidak mempunyai Produk.

Sahabat Dropshipper menyediakan Ratusan Produk yang bisa anda Jual dari Supplier Terpercaya.

Biaya pendaftarannya mulai dari 95rb. Jika anda berminat silahkan kunjungi : https://sahabatdropshipper.com

2.dropshipaja

Dropshipaja merupakan salah satu dropship aman dan terpercaya yang didirikan oleh Rico Huang yang dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses, selain itu ia merupakan pemilik PT. Alona Indonesia Raya. Jadi anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu untuk bergabung di dropshipaja.

BACA JUGA : FONT SEBAGAI SARANA DAYA TARIK PELANGGAN DI DUNIA DESIGNER & PEKERJAAN

Ada berbagai macam produk yang anda bisa jual di dropshipaja, selain itu ada beberapa produk kostum misalnya baju kaos yang konsumen bisa memilih sendiri desainya. Terdapat juga produk lainnya seperti masker, face shield, dan lain-lain

Biaya pendaftarannya 150rb.

3.101RED

101RED merupakan Sebuah situs web distributor fashion online terbesar di Indonesia yang sudah ada sejak 8 tahun silam. Yang didirikan oleh Christina Lie.

Banyak sekali produk yang bisa anda jual di 101RED, selain itu keunggulan nya juga banyak yaitu anda akan di buatkan website yang sudah di isi puluhan ribu produk, terdapar ribuan foto dan video produk, terdapat Costumer service, mendapatkan profit yang lebih, selain itu anda kan di mentoring langsung loh !.

Buat anda yang Minat silahkan kunjungi 101red.com.

BACA JUGA : WORK FROM HOME - CARA AGAR BISA MULAI KARIER DARI RUMAH

Demikian artikel kali ini tentang bisnis tanpa modal besar dan minim resiko, semoga bermanfaat, jika ada kesalahan dalam penulisan silahkan koment di bawah ya.

2 comments for "bisnis tanpa modal besar mulai 99rb bisa untung jutaan rupiah"

  1. Replies
    1. Salam sukses😁
      Semoga kita semua di beri kelancaran rezeki dan kesehatan amin...

      Delete