Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bahaya, WhatsApp Telah Bekukan 2,9 Juta Akun di India

Aplikasi - Platform pengiriman pesan WhatsApp mengonfirmasi sudah memblokir 2, 9 juta akun di India pada Januari kemudian buat memerangi aplikasi penyalahgunaan atas aplikasi ini.

Bahaya, WhatsApp Telah Bekukan 2,9 Juta Akun di India

" WhatsApp merupakan pemimpin industri dalam menghindari penyalahgunaan, di antara layanan pesan terenkripsi end- to- end," kata juru bicara platform pesan sosial tersebut.

“ Buat melindungi pengguna kami senantiasa nyaman di platform, WhatsApp sepanjang bertahun- tahun secara tidak berubah- ubah berinvestasi dalam kecerdasan buatan serta teknologi mutahir yang lain,” sambungnya.

BACA JUGA :  APLIKASI PENGHASIL UANG 2022 TERBUKTI LANGSUNG MASUK REK...

Cocok dengan peraturan tentang Teknologi Data( TI) 2021, WhatsApp sudah menerbitkan laporan keselamatan pengguna buat bulan Januari 2023.

Laporan ini berisi rincian keluhan pengguna yang diterima serta aksi terpaut yang diambil oleh WhatsApp, dan aksi penangkalan WhatsApp sendiri buat memerangi penyalahgunaan di platform.

“ Dari 1 Januari sampai 31 Januari, sebanyak 1. 461 laporan diterima serta sebanyak 195 permasalahan ditindaklanjuti,” kata juru bicara WhatsApp.

“ Terdapat 51 laporan tentang permasalahan sokongan akun, 1. 337 laporan tentang larangan banding, 45 permasalahan tentang sokongan lain serta 21 permasalahan tentang sokongan produk,” sambungnya.

Tidak hanya menjawab serta menindaklanjuti keluhan pengguna lewat saluran keluhan, WhatsApp pula menyebarkan perlengkapan serta sumber energi buat menghindari sikap beresiko di platform. 

Sumbermedia

Post a Comment for "Bahaya, WhatsApp Telah Bekukan 2,9 Juta Akun di India"