Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Aplikasi Android 2023 Yang Wajib Dimiliki

Aplikasi Android - Layanan Google Play Store merupakan tempatnya bagi para jutaan aplikasi canggih dan bermanfaat untuk pengguna Android saat ini, yang dimana Layanan Google Play membantu para pengguna untuk berinteraksi ke mana saja menggunakan aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

7 Aplikasi Android 2023 Yang Wajib Dimiliki

Misalnya seperti ingin mendengarkan musik - musik terbaru nasional dan internasional bisa menggunakan aplikasi pemutar lagu seperti Spotify, Apple Music, Soundcloud, dan lainnya yang tersedia di Google Play Store.

Tentu saja tidak hanya aplikasi seperti itu saja yang tersedia di Google Play Store, Aplikasi seperti pelacak hantu hingga game, gps, medsos, pelacak hp pacar pun ada.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT EMOJIMIX TRENDING DI TIKTOK

Berikut ini akan di ulas mengenai daftar aplikasi canggih dan bermanfaat di Android yang paling banyak di unduh dan digunakan sampai saat ini.

1. Google Assistant Go

Aplikasi Android ini merupakan aplikasi yang datang dari developer Google LLC. sendiri dan ini merupakan aplikasi yang benar-benar seperti asisten pribadi dam merupakan salah satu apliaksi yang tercanggih, kenapa?.

Karena dengan aplikasi ini, para pengguna Android tidak perlu repot lagi mengetik, mencari lokasi di GPS, atau mencari tempat yang di tuju, hanya dengan menggunakan suara saja dan aplikasi Google Assistant Go yang akan mencarikan apa yang pengguna butuhkan.

BACA JUGA : SPEEDER DOMINO TANPA IKLAN TERBAIK UNTUK MEMPERCEPAT JACKPOT

Begitu juga dengan browsing atau internetan, pengguna tidak harus mengetik melainkan berbicara saja dan Google Assistant Go akan langsung mencari hal yang di inginkan, canggih banget bukan?.

2. SHAREit

Aplikasi canggih ini berfungsi untuk melakukan pengiriman file ke perangkat lain, seperti seluler maupun PC dengan bentuk format apapun. Pengguna bisa mengirim file dalam bentuk gambar, video, lagu, office, dan banyak lagi.

Salah satu alasan aplikasi ini canggih ialah aplikasi SHAREit juga di klaim oleh banyak pengguna kalau aplikasi ini mengirim file lebih cepat daripada hanya menggunakan aplikasi bluetooth.

Hal ini sudah kami buktikan sendiri bahwa aplikasi SHAREit mampu mengirim file dengan kecepatan 20Mb/s.

BACA JUGA :  APLIKASI PENGHASIL UANG 2022 TERBUKTI LANGSUNG MASUK REK...

Dan canggihnya lagi aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton video dari berbagai macam situs loh, mau itu secara online dan offline. SHAREit juga menyediakan fitur untuk mencari lagu yang ingin di dengar dan bisa langsung di dengarkan di aplikasi SHAREit.

3. Shouter

Aplikasi Shouter ini kalau dibilang merupakan aplikasi pengingat, aplikasi ini siap mengingatkan penggunanya dalah hal apapun menggunakan voice reminder tergantung dari apa yang ingin di ingatkan di notifikasi. Misalnya, aplikasi Shouter akan memberikan notifikasi mengenai daya baterai HP penggunanya saat ini.

4. IR Universal TV Remote

Aplikasi canggih satu ini bernama IR Universal TV Remote, ajaibnya bagi yang suka kehilangan atau lupa menaruh remote TV entah dimana, aplikasi canggih ini bisa menjadi solusinya.

Aplikasi IR Universal TV Remote, bisa mengubah HP Android menjadi remote TV merk apapun secara instan.

5. Sky Map

Bagi para pengguna Android yang suka dan hobi mempelajari tentang bintang-bintang, planet, dan hal-hal lain mengenai perbintangan di langit?. nah, aplikasi Sky Map bisa digunakan di ponsel Android.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

Menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengidentifikasi bintang, planet, nebula, rasio bintang, dan lainnya. dan katanya aplikasi Sky Map ini juga merupakan aplikasi yang cukup akurat mengetahui tentang bintang-bintang secara real time.

6. WIFIAnalyzer

Aplikasi ini di gunakan untuk mengetahui informasi wifi di sekitar pengguna,  aplikasi ini sangat tepat digunakan jika pengguna mempunyai aplikasi WIFIAnalyzer dapat mengetahui kekuatan jaringan Wifi dengan menampilkan grafik sinyal.

7. 1Password

Aplikasi canggih ini digunakan bagi pengguna yang sulit mengingat begitu banyaknya kata sandi, jadi aplikasi 1Password ini sangat cocok di gunakan untuk membantu memecahkan masalah tersebut karena aplikasi 1Password akan menyimpan semua kata sandi (password) yang pengguna miliki dengan aman sehingga tetap bisa di akses walaupun lupa password.

BACA JUGA :  APLIKASI PENCARI JODOH TERBAIK & HITS SERING DIPAKAI

Itulah dia berbagai aplikasi canggih Android 2023 yang wajib dimiliki, sebutkan lagi berbagai aplikasi yang dapat membantu dan meringankan pekerjaan sehari-sehari kita di kolom komentar.

Post a Comment for "7 Aplikasi Android 2023 Yang Wajib Dimiliki"