Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Aplikasi Android - Zaman Sekarang sangat berbeda dengn zaman dahulu yang dimana jika masyarakat ingin membaca berita terbaru mengenai kota mereka maupun berita tentang dunia terkini di haruskan untuk keluar rumah dan pergi ke tempat penjual "Koran" terdekat.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

Atau bisa berlangganan koran setiap hari untuk di antar kerumah, namun jika kita tidak berlangganan atau tidak menjumpai penjual korang dimana pun kita tidak bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai berita terkini., kecuali dari Radio dan Televisi.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Maka dari itu, di zaman sekarang hal seperti ini udah sangat jarang ditemukan dan dilakukan.

Sekarang semuanya serba mudah, untuk membaca berita dapat melalui media online dengan akses yang lebih mudah, praktis, cepat, dan bisa di lakukan di mana pun dan kapanpun.

Nah, dari pemikiran seperti itulah mulai banyak bermunculan beberapa aplikasi-aplikasi pengakses baca berita harian (terkini) agar masyarakat tidak mudah ketinggalan informasi.

BACA JUGA : MENGATASI DECODER MNC VISION TIDAK DAPAT MENERIMA SINYAL

Berikut ada beberapa aplikasi baca berita terbaik yang bisa di unduh bagi pengguna smartphone Android.

1). IDN App

IDN App tidak hanya bisa dari smartphone saja, tetapi juga bisa di akses melalui browser dengan mengunjungi Website mereka : IDNtimes.com.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

IDN sudah terkenal di berbagai kalangan yang sering menggunakan media online, maka dari itu IDN Times mulai membentuk projek Aplikasi agar lebih mudah diakses dan cepat terupdate oleh para penikmat berita.

Aplikasi tersebut bisa di dapatkan di Play Store, setelah di unduh kita bisa juga bergabung di IDN Times Community sebagai temapt untuk menyalurkan skill menulis kita, dan akan di baca oleh para pengakses IDN Times.

BACA JUGA :  SMARTPHONE 1 JUTA-AN BERKUALITAS KENCANG MAIN GAME

Cuma-cuma ?, tidak. IDN Times akan memberikan para penulis lepasnya kesempatan medapatkan uang dari artikel-artikel yang diterbitkan.

2). Kompas.com

Kompas.com juga sama seperti IDN Times tidak hanya dari smartphone tapi juga ada di website.

Untuk mengakses aplikasi Kompas.com tersedia di Play store.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Kompas sama juga dengan beberapa aplikasi berita lainnya yang memiliki kategori mulai dari berita nasional, ekonomi, internasional, teknologi, politik, dan lain-lainnya.

Tapi, kelebihan dari Kompas.com ialah memiiki beberapa fitur untuk menyesuaikan ukuran tulisan, yang berarti fitur ini cocok untuk pengguna yang ingin membaca tapi memiliki penglihatan yang kurang baik.

BACA JUGA :  APLIKASI PENCARI JODOH TERBAIK & HITS SERING DIPAKAI

Selain dari itu juga tersedia fitur Night Mode untuk menggelapkan layar sehingga lebih nyaman untuk di lihat ketika membaca.

3). BaBe - Baca Berita

Aplikasi BaBe merupakan aplikasi baca berita yang mengumpulkan artikel dari berbagai portal online untuk disajikan kepada para penggunanya, sehingga BaBe lebih unggul di berita-berita dalam negeri seperti olahraga, politik, hiburan, teknologi, dan lainnya.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Karena BaBe melakukan riset dari berbagai media tempat berita yang terpercaya berarti menjamin keakuratan berita yang dibuat, seperti IDN Times, CNN, Kompas, Tempo, dan lainnya.

Untuk mengunduh aplikasi BaBe bisa di akses melalui Play Store.

4). LINE Today

LINE tidak hanya di gunakan sebagai tempat aplikasi chatting tetapi juga menyediakan tempat update informasi berita terkini mengenai nasional maupun internasional.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Nah, untuk mengunduh aplikasi LINE bisa di akses melalui Play Store.

BACA JUGA : CARA MENGGANTI TEMA APLIKASI WHATSAPP TANPA APLIKASI TAMBAHAN

Bagi para pengguna LINE bisa mengaktifkan notifikasi untuk mendapatkan informasi terbaru dan juga bisa di beritahukan dari notif chat, sehingga para pembaca tidak ketinggalan terkini.

5). KURIO

Mungkin banyak yang tidak mengetahui tentang aplikasi berikut, namun Kurio merupakan aplikasi yang layak untuk di coba bagi pembaca berita.

Kurio dikembangkan oleh PT Kurio, aplikasi yang memiliki format yang hampir sesrupa dengan BaBe dan LINE Today.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Walaupun jarang di kenal oleh masyarakat medsos, Kurio juga memiliki keunggulan yaitu bisa mengakses berita dengan berbagai bentuk, mulai dari artikel biasa, video, kliping, hingga bentuk podcast.

BACA JUGA : SPEEDER DOMINO TANPA IKLAN TERBAIK UNTUK MEMPERCEPAT JACKPOT

Kelebihan Kurio ialah dengan memanfaatkan audio dan visual unuk menyebarkan beritanya, sehingga lebih menarik unuk para penggunanya.

6). Detik.com

Detik.com sudah banyak dikenal oleh orang-orang, dari penikmat pembaca hingga hanya pembaca yang lewat saja.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Sama seperti aplikasi dan media-media berita lainnya, yang menyajikan berita mulai dari politik, sosial, kesehatan, teknologi, internasional, dan lainnya.

Keunggulanna di Detik.com, dimana para pengguna memungkinkan untuk mendapatkan konten berita dalam bentuk video yang mudah di akses.

Yang hanya durasi 20 detik saja.

7). CNN Indonesia

CNN Indonesia merupakan cabang dari perusahaan CNN Internasional, dimana aplikasi berita ini juga sama dengan media-media berita lainnya, dimana para pembaca berita bisa mengakses berbagai jenis informasi dengan lebih mudah.

Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses

Kelebihan dari CNN ini ialah para pembaca juga bisa mendapatkan akses menonton siaran langsung CNN TV Indonesia melalui aplikasinya, pastikan sudah mengunduh aplikasi CNN.

BACA JUGA : REKOMENDASI APLIKASI CEK KALENDER SIKLUS MENSTRUASI DAN KESUBURAN

Jadi, bila para pembaca malas untuk membaca tinggal buka live streaming berita CNN saja.

Post a Comment for "Aplikasi Terbaik BACA BERITA di Android Bebas Akses"