Ini dia Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik & Paling Hits digunakan - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini dia Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik & Paling Hits digunakan

Aplikasi Cari Jodoh - Setelah kita menjalani situasi Pandemi Covid-19 yang terbilang sudah sangat menyusahkan kita semua, ternyata juga berdampak dengan sulitnya mendapatkan kekasih hidup atau pasangan.

Ini dia Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik & Paling Hits digunakan

Meski demikian sulit, bukan berarti harus menyerah dengan keadaan dan memberhentikan langkah untuk mencari pasangan hidup, melainkan terus melangkah untuk mendapatkan teman kencan hingga menjadi pasangan hidup.

BACA JUGA : SPEEDER DOMINO TANPA IKLAN TERBAIK UNTUK MEMPERCEPAT JACKPOT

Maka dari itu, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu orang-orang yang sedang kesulitan maupun yang sedang mencari pasangan hidup (Aplikasi Cari Jodoh).

Menggunakan aplikasi ini tidak melulu mengenai mencari pasangan, ada juga beberapa pihak yang menggunakan aplikasi ini untuk menjalin koneksi dengan orang lain (mencari teman baru).

1. Tinder

Aplikasi cari jodoh ini mungkin sudah banyak orang yang kenal dan tidak asing lagi, aplikasi Tinder bisa dibilang sudah termasuk kedalam TOP 3 nya aplikasi pencari jodoh yang sering di unduh dan digunakan orang - orang.

Tentu dengan adanya kata seperti itu, kita harus tahu juga dengan kelebihan yang membuatnya terkenal yaitu, mudah digunakan dan tidak ribet, yang dimana kita bisa melihat kandidat seperti apa yang akan kita pilih.

Walaupun seperti itu, aplikasi ini juga memiliki kekurangan yaitu di bagian bio profil lawan bicaranya nanti, namun tidak perlu khawatir karena hal itu bisa di tutupi dengan para pengguna yang saling berkomunikasi sehingga saling mengetahui profil masing-masing.

2. Tantan

Aplikasi kencan ini juga cukup populer di berbagai kalangan anak muda hingga orang dewasa.

BACA JUGA : CARA MENGGANTI TEMA APLIKASI WHATSAPP TANPA APLIKASI TAMBAHAN

Fungsi dari aplikasi tetap sama, diaman pengguna bisa menemukan berbagai macam orang di aplikasi ini hanya dengan melalukan match dengan orang yang di pilih saja untuk bisa melakukan obrolan ke lawan bicara.

3. Jodoh Kristen

Sesuai dengan namanya yang dimana aplikasi dikhususkan bagi pengguna yang beragama Kristen.

Aplikasi Jodoh Kristen menerapkan sistem match atau kecocokan dengan mempertimbangkan bio kedua belah pihak, jika di anggap cocok.

Maka keduanya akan melanjutkan komunikasi lebih lanjut seperti dari chat atau melakukan tatap muka secara langsung (dating).

4. OkCupid

Aplikasi OkCupid dimiliki olhe perusahaan yang sama dengan pendiri Aplikasi tinder sehingga tidak heran jika cara pemakaian dan sistemnya hampir mirip seperti aplikasi Tinder.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN HARGA NEX PARABOLA 2021 TERBARU

Pengguna memang masih bisa mengirim pesan (DM) walaupun pasangannya belum match, namun pesan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali pasangan sudah match.

Itulah kenapa keduanya yang sama-sama berfokus pada swipe dan swipe untuk melakukan match ke pasangan incarannya.

Namun hal itu juga tidak bisa dibilang sebagai kekurangan dari aplikasi tersebut, melainkan hal tersebut malah membantu para pengguna dengan meminimalisirkan pesan-pesan yang berbaru offensif dan profil atau pengguna palsu.

5. Bumble

Sebenarnya aplikasi Bumble ini pada dasarnya adalah Tinder untuk para wanita, namun dengan adanya penggunaan fitur timer. Para wanita lah yang menjadi harus mengirim pesan terlebih dahulu.

Kemudian, apabila ada pria yang di match (Saling suka satu sama lain) namun tidak membalas pesan selama waktu 24 jam, maka status MATCH yang di berikan otomatis menghilang.

Konsep timer ini dirancang untuk mendorong kontak secara langsung dan ternyata banyak juga para pengguna yang suka dengan cara kerja itu. Selain fitur mencari jodoh, Bumble juga memiliki sebuah fitur BFF yang dimana bisa membantu kamu untuk menemukan teman baru.

6. Happn

Aplikasi Happn ini mencocokkan para pengguna dengan pengguna lain yang lokasinya tidak berada jauh dari pengguna yang mencari jodoh atau match dengan pengguna yang berdekatan.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Konsep ini sangat membantu bagi mereka yang ingin bertemu seseorang dengan cara yang lebih kasual.

Jadi pada konsep di aplikasi ini akan memberitahu pengguna sudah berapa banyak orang yang telah berapasan dengan pengguna aplikasi Happn yang lainnya.

7. Taaruf ID

Salah satu kembangan bagi para jomblo juga, bahwa aplikasi cari jodoh ini merupakan buatan dari Indonesia, walaupun namanya terkesan untuk pengguna beragama Islam. Namun nyatanya tidak, aplikasi ini dapat di gunakan oleh penganut agama yang lain.

Kelebihan aplikasi ini terletak pada pencarian match nya, yaitu merekomendasikan pasangan yang sesuai dengan biografi dan preferensi pengguna.

Pada aplikasi Taaruf ID pun memperingatkan pengguna untuk tidak bertemu berdua secara bertatap muka dan di anjurkan untuk membawa seorang wali jika ingin bertemu secara langsung.

8. Hawaya

Hawaya dapat di unduh oleh iOS dan Android.

Berbeda dengan Taaruf ID, Aplikasi Hawaya merupakan aplikasi mencari jodoh hanya dikhususkan untuk beragama Islam, dimana Aplikasi ini berasal dari Negara Mesir tapi tetap bisa digunakan di seluruh dunia.

Pada aplikasi ini mengombinasikan AI dan Moderasi agar mencegah penggunaan profil palsu, sehingga mengedepankan privasi dan keamanan pengguna.

BACA JUGA :  APLIKASI NONTON MUSEUM VERSI HD FULL TANPA SENSOR

Tak hanya itu, pada aplikasi ini pun di sediakan juga opsi atau filter bernama "Blur My Photos" sehingga foto yang di pasang hanya bisa dilhat oleh orang yang terhubung saja.

Tidak itu saja, ada 1 lagi fitur yaitu "Mode Penjaga" yang dapat mengundang teman atau anggota keluarga yang terpercaya saja ke dalam obrolan untuk mendapatkan masukan dan saran.


Post a Comment for "Ini dia Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik & Paling Hits digunakan"