Rekomendasi Aplikasi Cek Kalender Siklus Menstruasi dan Kesuburan - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi Cek Kalender Siklus Menstruasi dan Kesuburan

Aplikasi Terbaru - Bagi Wanita mengetathui siklus menstruasi sangat membantu sekali untuk menjaga kesehatan seksual dan reproduksi.

Ada banyak hal-hal yang bisa di peroleh saat mengetahui siklus menstruasi diantaranya, kita bisa mempersiapkan diri ketika sudah waktunya menuju tanggal PMS, masa subur, dan dapat merencanakan proses kehamilan kedepannya.

Rekomendasi Aplikasi Cek Kalender Siklus Menstruasi dan Kesuburan

Menurut NHS (National Health Service) dari Inggris, mengatakan bahwa rata-rata perempuan mempunyai masa priode menstruasi selama 28 hari.

Tetapi ada juga perempuan yang mempunyai siklus sampai 21-40 hari, sebab itu untuk mengenali kesehatan seksual dan reproduksi di masa sekarang, dimana kita perlu tahu siklus menstruasi sendiri bagaimana.

Zaman sekarang itu serba ada dengan aplikasi, kita tidak perlu melakukan pencatatan siklus mensturasi sendiri atau secara manual.

Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi kalender siklus menstruasi dan kesuburan yang bisa kita gunakan dan di aplikasi ini juga tidak hanya mencatat siklus menstruasi saja, tetapi bisa yang lainnya.

1. Clue Period & Cycle Tracker App

Aplikasi ini juga tidak kalah canggih dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini menggunakan sistem ilmiah seperi pendekatan sains dan penelitian untuk mengenal lebih dalam tentang biologis tubuh manusia.

Clue memiliki fitur yang membantu penggun untuk merencanakan kehamilan dengan kalkulator ovulasi dan prediksi kesuburan.

BACA JUGA :  APLIKASI PENCARI JODOH TERBAIK & HITS SERING DIPAKAI

Disini kita juga bisa mencatat suhu tubuh agar mendapatkan informasi dengan lebih akurat.

2. Dot Fertility Tracker Dot

Aplikasi ini digunakan untuk mengidentifikasi kehamilan, cukup memasukkan tanggal saat periode awal menstruasi, sehingga mendapatkan informasi dengan akurat.

Kelebihan dari aplikasi ini memiliki sistem analisis statistik yang berlangsung secara akurat setiap waktu.

3. Flo Period & Ovulation Tracker

Aplikasi Flo Period & Ovulation Tracker digunakan secara sederhana untuk melacak tanggal menstruasi, ovulasi, dan masa kesuburan dari pengguna.

Informasi yang diberikan dari aplikasi dengan fitur kalender kesuburan dan ovulasi, lewat kalender ini lah Flo akan memberitahu tenng waktu yang tempat melakukan hubungan, melacak siklus menstruasi, dan gejala akan adanya PMS.

4. Bellabeat Period Diary

Bellabeat seperti aplikasi lainnya, dimana kita terbantu untuk membantu melacak ovulasi dan mengenal suasana hati.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Dengan menggunakan fitur Wellness dan banyak artikel tentang kesehatan seksual untuk perempuan yang ada di aplikasi Bellabeat bisa membantu kita untuk memberikan rekomendasi hidup sehat dan terhindar dari penyakit.

Seperti Asupan Nutrisi, Kegiatan olahraga, dan kegiatan meditasi.

5. Period Tracker Period Calendar

Salah satu aplikasi untuk melacak ovulasi dengan peringkat terbaik di Appstore dan Playstore, dengan memberikan data ovulasi untuk memberikan gambaran cepat setiap hari tentang presentase terjadinya kehamilan.

Dan pengguna juga akan menikmati fitur pencatatan detail tentang gejala, suasana hati, dan kontrol kelahiran sehinggal kita tidak lupa untuk meminum pil seperti KB.

6. Period Tracker by GP Apps

Aplikasi yang hanya bisa digunakan untuk penggun iOS, yang memiliki keunikan aplikasi yang terletak pada desain aplikasinya.

BACA JUGA :  APLIKASI NONTON MUSEUM VERSI HD FULL TANPA SENSOR

Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melacak prediksi ovulasi pembuahan, melacak gejala menstruasi, berat badan, suhu dan mood.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Cek Kalender Siklus Menstruasi dan Kesuburan"