Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

BARU!! Google Wallet, Dompet Digital dari Google Simpan Berbagai Macam Kebutuhan

Aplikasi E-Wallet - Ada lagi aplikasi e-wallet terbaru, dan aplikasi ini diluncurkan oleh Google sendiri dengan nama Google Wallet, Aplikasi Android serta Wear OS yang baru memungkinkan para pengguna untuk menaruh berbagai file atau kebutuhan-kebutuhan.

Google Wallet, Dompet Digital dari Google Simpan Berbagai Macam Kebutuhan

Berbagai macam kebutuhan itu ialah sepeti ID digital, kartu kredit, kartu loyalitas, tiket konser, kartu vaksinasi, dan banyak file hal lainnya.

BACA JUGA :  APLIKASI PENCARI JODOH TERBAIK & HITS SERING DIPAKAI

Pada tahun 2020, Google sudah membuat beberapa rencana dan perubahan besar yang terjadi pada Google Pay dimana akan lebih di fokuskan untuk melakukan pelacakan proses keuangan pengguna seperti mengirim atau menerima uang dari mana saja.

Di lansir dari beberapa bertia teknologi, Bahkan Google sudah mulai ingin meluncurkan Rekening Banknya sendiri dalam kerjasamanya dengan lembaga keuangan seperti Citi, yang hendak di kelola oleh pengguna di Google Pay.

Bank Citi

Mungkin kali ini Proyek Plex bakalan benar-benar diluncurkan oleh Google.

Terkait peristiwa masa lalu yang melaporkan bahwa Google menghentikan Proyek layanan Plex-nya karena berbagai masalah yang menimpa proses saat berjalannya rencana Proyek Plex.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

Sekarang ini Google Pay Yang sudah ada 42 pasar global dan diantara dari 39 pasar Google Pay tersebut masih dalam bentuk dompet, pengguna akan mengetahui perbaruan tersebut saat Google Pay sudah menjadi aplikasi Google Wallet terbaru.

Namun terdapat perbedaan di antara 2 negara berikut dengan negara lainnya, dimana Google Pay nantinya hanya menjadi aplikasi yang berfokus pada penggunaan Pembayaran, dan Aplikasi Google Wallet digunakan sebagai tempat menyimpan kebutuhan-kebutuhan atau penyimpanan data, kartu digital.

BACA JUGA : MENGATASI DECODER MNC VISION TIDAK DAPAT MENERIMA SINYAL

Alasan Google memutuskan membuat langkah ini di karenakan Google sudah melihat bagaimana meroketnya perkembangan era digitalisasi di sepanjang 2 tahun terakhir.

Post a Comment for "BARU!! Google Wallet, Dompet Digital dari Google Simpan Berbagai Macam Kebutuhan"