Review Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, dengan Fitur Flagship - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, dengan Fitur Flagship

Review Samsung - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan produk teranyarnya, Galaxy M52 5G ke pasar Indonesia.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, dengan Fitur Flagship

Smartphone ini dirancang untuk mendukung produktivitas harian pemakainya dengan menawarkan fitur dan sensasi menggunakan smartphone kelas flagship tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Yakni, dibandrol hanya Rp 5,399 juta.

Mari kita bedah, Samsung Galaxy M52 5G :

* Baterai : 5.000 mAh + 25W Fast Charging

* Processor : Chipshet Snapdragon 778G

* Layar FHD + Super AMOLED 6,7 inci

* Refresh rate : 120Hz.

* Triple Camera : 64MP

* Internal Storage : 8/256 GB up to 1TB

Selama Flash Sale yang diselenggarakan sejak Senin kemarin hingga 31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, Samsung memberikan penawaran berupa bonus cashback sebesar Rp400.000.

Dengan demikian, hanya dengan Rp4.999.000, Galaxy M52 5G sudah dapat dibawa pulang.

Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, Galaxy M52 5G sangat mendukung kegiatan harian seperti aktivitas bekerja, belajar, berbelanja, hingga menjalankan ragam hobi.

Karenanya, Samsung sangat memperhatikan kualitas dari komponen perangkat yang digunakan, mulai dari segi daya tahan baterai, prosesor, kualitas layar, kapasitas memori, hingga teknologi kamera yang mumpuni demi memastikan beragam kegiatan produktif tersebut berjalan dengan baik.

Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget," ujarnya pada diskusi dengan media mengulas Galaxy M52 5G, Selasa (25/10/2021).

Dengan Triple Camera sebesar 64MP bagi para konten kreator, spesifikasi di smartphone ini memudahkan mereka melakukan scrolling up and down cari inspirasi konten dengan bebas dan lancar.

Tinggal ambil peralatan membuat konten seperti.

  • Ring light.
  • Stand holder.
  • Dan properti pendukung konten yang lainnya.

biar bikin kontennya lebih maksimal.

Smartphone ini juga memungkinkan mengedit video langsung di smartphone, dengan menyertakan lagu-lagu kekinian yang lagi hits, serta berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

Buat pelajar dan mahasiswa, smartphone ini mendukung pembelajaran dan perkuliahan online yang rata-rata dilakukan sebanyak 4-5 sesi kelas/ perkuliahan online dalam sehari.

Menurut Ilham, kapasitas baterai yang besar dan kamera yang mumpuni untuk video conference membuat kegiatan mengerjakan tugas akan lebih lancar tanpa gangguan.

Dengan fitur RAM Plus di ponsel ini juga mendukung hobi Main Bareng (Mabar) Online kayak PUBG Mobile, MLBB, atau Call of Duty tanpa ngelag.

Sementara untuk mendukung pekerja kantoran, Galaxy M52 5G bisa diandalkan untuk download sepuasnya melalui Google Play Store beberapa pilihan aplikasi conference call, tiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor untuk pekerja kreatif.

Ini karena ponsel ini memiliki kapasitas memori internal 8/128GB dan bisa ditambahkan memori eksternal hingga 1TB.

SumberArtikel

Post a Comment for "Review Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G, dengan Fitur Flagship"