5 Aplikasi Penghasil Uang Yang sudah Terdaftar di OJK, Anti SCAM!! - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Penghasil Uang Yang sudah Terdaftar di OJK, Anti SCAM!!

Penghasil - Berikut ada beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK, yang berarti sudah pasti akan membayar para pemakai Aplikasi tersebut, NO SCAM!!.

Zaman sekarang darimana saja sudah bisa menghasilkan uang, termasuk dari aplikasi di ponsel atau smartphone kita yang hanya membutuhkan sebuah koneksi internetan saja sambil rebahan pun bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan.

5 Aplikasi Penghasil Uang Yang sudah Terdaftar di OJK

Dari game maupun bisnis pun sudah bisa menghasilkan uang hanya dari ponsel , itulah kegunaan ponsel sebenarnya yang tidak hanya mempermudah segala sesuatu namun juga menghasilkan uang dari aplikasi.

Ada beberapa aplikasi penghasil uang yang membutuhkan modal (Deposit) dan ada juga yang tidak, yang harus di pastikan itu ialah apakah aplikasi yang kita mainkan ini scam atau tidak.

Berikut ada beberapa aplikasi penghasil uang tercepat yang sudah terdaftar oleh OJK dan pastinya anti scam yang terbukti membayar.

1). Snack Video

Aplikasi Snack Video sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, bahkan langsung di kirimkan ke rekening kita.

Beberapa waktu lalu Aplikasi Snack Video sudah terdaftar kedalam OJK, sehingga makin terjamin sebagai aplikasi anti scam.

BACA JUGA : 5 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK | 2021

Cara penggunaannya pun mudah sekali, kita cukup melakukan Installasi aplikasi Snack Video, kemudian masukkan kode Referral orang lain dan follow akun resminya.

Jadi, kalau kita ingin mendapatkan penghasil secara cepat, kita harus mengundang teman-teman kita untuk menginstall dan memasukkan kode refferal yang kita punya.

Setelah itu, kita akan mendapatkan notifikasi bertambahnya penghasilan kita dan tinggal WD (Withdraw) deh.

2). TikTok Lite

Selain Aplikasi Snack Video, ternyata ada lagi aplikasi yang juga tidak jauh berbeda yang bahkan bisa terbilang mirip sekali dan tentunya terbukti membayar.

Aplikasi tersebut ialah TikTok Lite, dari kemunculannya pertama kali ke masyarakat umum hingga sekarang aplikasi memang sudah terkenal dengan anti scamnya (terbukti membayar) bahkan untuk WD pun hanya dalam 1 hari saja sudah masuk kedalam saldo rekening kita.

Cara kerjanya juga sama seperti Aplikasi Snack Video, dimana kita membutuhkan teman untuk memasukkan kode refferal kita lalu mendapatkan penghasilan.

3). MPL (Mobile Premiere League)

Aplikasi MPL bisa dibilang sebagai platform penyedia game-game online yang secara bebas dapat kita mainkan gratis namun mendapatkan penghasilan, adapun dengan mengikuti perlombaan (tournament) di aplikasi ini kita bisa menghasilkan penghasilan lebih banyak.

Untuk mengetahui bagaimana melihat penghasilannya, platform ini menggunakan ikon token dan diamond sebagai sarana pengganti saldo.

Jadi cara bermainnya kita memenangkan game, kemudian mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya kemudian akan kita tukar kedalam bentuk rupiah.

Nilai 1 Diamond dihargai Rp.200,~.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Nah, gunanya token ialah untuk menggantikan token tersebut kedalam bentuk diamond jika saldo diamond kita sudah habis.

Cara megumpulkannya melakukan pertandingan dengan player lain, apakah menggunakan token atau diamond.

Pada proses penarikan di Apliaksi MPL ini, kita harus mempunyai dompet digital GoPay dan LinkAja. 

Nah, untuk menghasilkan uangnya, kita harus bermain game dengan memakai token dan diamond setiap kali beradu dengan player lain.

4). Bibit

Aplikasi Bibit merupakan apliaksi yang berbasis untuk Investasi dan sudah terdaftar oleh OJK dan BAPPEBTI

BACA JUGA : INVESTASI DI UMUR 20 APAKAH BISA?, BEGINILAH CARANYA

Tapi aplikasi investasi seperti baru sedikit yang sudah terjamin dan terdaftar oleh OJK, maka dari itu jika ingin berinvestasi menggunakan aplikasi pastikan dulu apakah sudah terdaftar apakah belum sebagai penjamin aplikasi ini tidak scam.

5). Dana Syariah

Aplikasi Dana Syariah merupakan aplikasi bagi orang yang ingin meminjam pinjaman dana secara online.

Alasan kenapa pinjaman online satu ini menjadi rekomended, karena persyaratan peminjaman pada aplikasi ini tidaklah ribet, proses pencairan dana cepat dan berbasis syariah.

6). Asetku

Aplikasi Asetku merupakan gabungan dari kedua apliaski diatas (Bibit dan Dana Syariah) yaitu aplikasi yang sudah terjamin dan terdaftar oleh OJK, yang cara kerjanya bisa menjadi layanan pinjaman online dan juga bisa menjadi tempat untuk berinvestasi.

Terdapat kerjasama antara 2 aplikasi yaitu Akulaku dan Asetku, kedua aplikasi tersebut saling terhubung satu sama lain.

BACA JUGA : 9 APLIKASI PENGHASIL UANG TANPA MODAL 2021 TERBUKTI MEMBAYAR!!

Pada Aplikasi Akulaku digunakan sebagai tempat untuk peminjaman dana secara online, dan untuk Aplikasi Asetku digunakan sebagai tempat untuk berinvestasi.

sumberartikel

Post a Comment for "5 Aplikasi Penghasil Uang Yang sudah Terdaftar di OJK, Anti SCAM!!"