Review, Kualitas Udara Lebih Sehat dengan Aplikasi Nafas | Aplikasi - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review, Kualitas Udara Lebih Sehat dengan Aplikasi Nafas | Aplikasi

Hidup Sehat - Zaman yang sudah tercemar dengan virus COVID-19 ini banyak para start up yang berinovasi  agar masyarakat terbantu terhindar dari berbagai penyakit, terutama tentang polusi udara.

Tidak hanya dari makanan dan minuman, polusi udara pun cenderung lebih mudah memberikan dampak yang buruk pada tubuh.

Aplikasi nafas adalah aplikasi pengukur kualitas udara yang dapat mengukur kualitas udara secara real time, hyperlocal yang juga akurat. Sebagai Co-Founder dan juga Chief Growth Officer dari Nafas, Piotr Jakubowski menjelaskan bahwa proses pengembangan aplikasi nafas membutuhkan setidaknya dua tahun.

Review, Kualitas Udara Lebih Sehat dengan Aplikasi Nafas

Itu lah kenapa Aplikasi Nafas di ciptakan, Aplikasi ini diklaim mampu melakukan pin point secara spesifik, real-time, hyperlocal secara akurat di lokasi-lokasi Bandung dan Surabaya.

Aplikasi Nafas yang didirikan oleh Piotr Jakubowski sebagai Co-Founder dan juga Chief Growth Officer ini menjelaskan bahwa proses untuk pengembangan aplikasi nafas membutuhkan setidaknya mencapai waktu 2 tahun, hingga sempurna.

Dengan bertujuan agar masyarakat lokal dapat mengakses data kualitas udara yang lebih baik dan sehat di seluruh lokasi-lokasi sekitar secara akurat.

Jika kita ingin berkonstribusi dengan cara sukarela pada aplikasi ini sebagai host sensor udara, kita bisa mendaftarkan diri di Aplikasi Nafas yang sekarang sudah tersedia di :

  • iOS App Store
  • Android Play Store

Penjelasan

Aplikasi Nafas akan memberikan jumlah sensor udara yang sudah beroperasi, termasuk di Jabodetabek salah satunya seperti Bali dan D.I Yogyakarta yang sudah mempunyai sensor sebanyak 130 sensor.

Setiap sensor yang di tempatkan memberikan data kualitas udara di tempat tersebut secara waktu yang Real-Time (Waktu Sekarang) bagi pengguna Aplikasi Nafas. 

Post a Comment for "Review, Kualitas Udara Lebih Sehat dengan Aplikasi Nafas | Aplikasi"