Google Maps Keluarkan Fitur Terbaru-nya, Ini Penjelasannya - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Maps Keluarkan Fitur Terbaru-nya, Ini Penjelasannya

Fitur Terbaru - Google Maps merupakan salah satu fitur andalan dari persuhaan Google untuk para pengguna akun google, yaitu pendaftar akun Gmail.

Setiap smartphone maupun yang berada di perangkat seperti Laptop dan PC pun juga bisa menikmati layanan aplikasi ini secara gratis, dengan hanya mengizinkan pihak google untuk mengakses lokasi kita (GPS) diaktifkan.

BACA JUGA : CARA MELACAK HP DENGAN MUDAH HANYA MENGGUNAKAN GMAIL

Cara penggunaan Google Maps diwajibkan seorang pengguna untuk mendaftar terlebih dahulu akun Gmail mereka.

Zaman sekarang sudah tidak mungkin lagi ada orang yang tidak pernah menggunakan layanan open source ini karena aplikasi ini benar-benar sangat membantu seluruh umat manusia, terutama dengan berkembangnya layanan transportasi offline maupun online.

  • Apa itu Google Maps

Seperti yang sudah kita bilang tadi bahwa Google Maps merupakan salah satu layanan dan aplikasi dari perusahaan Google bagi para pengguna akun google.

Setelah kita mengetahui hal itu kita juga harus tahu bahwa pemakaian google maps dibutuhkan pula koneksi jaringan internet.

BACA JUGA : APLIKASI KRIPTO LEGAL YANG SUDAH DI JAMIN OJK TERPOPULER

Cara kerja dari aplikasi ini sangat simple yaitu sebagai peta dunia dan petunjuk jalan bagi penggunanya, dengan berbetuk layanan peta hingga seluruh dunia yang jika di zoom akan menampilkan gambar lokasi jalanan, pemukiman, dan tingkat kemacetan lalu lintas.

Google Maps sendiri dapat diakses di berbagai tempat asalkan perangkat terhubung dengan jaringan internet, perangkat teknologi yang di gunakan pun beragam, bisa PC, Laptop, Handphone, Tablet, Mobil (seperti Tesla), Smartwatch, dan lainnya.

  • Fitur Terbaru Google Maps

Google resmi menghadirkan fitur terbarunya yaitu fitur navigasi khusus buat para pengguna sepeda yang diberi nama "Lite Navigation".

Walaupun sudah menyertakan bahwa ini khusus sebagai petunjuk arah, namun ini bisa dikatakan bukanlahfitur yang tepat sebagai mode navigasi untuk yang lain.

Karean, Fitur ini berfungsi bagi para pengguna untuk melihat secara detail jalur perjalanan tanpa perlu menyalakan tampilan layar ponsel, dan pengguna juga tidak perlu memasuki batasan belokan demi belokan jalan secara penuh untuk menggunakan fitur terbaru ini.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Google mengumumkan bahwa pengenalan lite navigation ini sebagai bagian dari upaya untuk memperluas layanannya, seperti informasi yang terkait mengenai berbagai pengguna sepeda dan scooter yang tersedia di kota-kota seluruh dunia.

Walaupun begitu, fitur lite navigation ini tetap bukanlah satu-satunya fitur yang di umumkan terkait dengan hal bersepeda yang di miliki oleh Google.

Post a Comment for "Google Maps Keluarkan Fitur Terbaru-nya, Ini Penjelasannya"