Rasanya pacaran Jaman SMP pake surat sampai berkelahi Sama Teman #drama - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rasanya pacaran Jaman SMP pake surat sampai berkelahi Sama Teman #drama

Cerita pacaran jaman smp


Helo guys !
Munkin ada yang bingung kok judul artikel jadi alay atau gimana gitu? Nah ini kategori baru ges di Denfol. Jadi kita bakal bahas tentang percintaan, psikologi, permasalahan remaja saat ini serta cerita lucu dari beberapa pengalaman pribadi penulis dan teman-teman.

Jadi buat kamu yang punya permasalahan, punya cerita unik, bisa banget nih sharing di WhatsApp resmi kami di 0851 5777 3232. Nah nanti kita bakal buatkan artikel berdasarkan cerita yang kamu buat. !!!

Ngarang juga nggak papa yang penting menghibur dan tidak merugikan orang lain.

Back to topik gengs.

Jadi jaman dulu tuh kan pas SMP kayak nya tahun 2013 keatas kan masih belum terlalu banyak hp. Hp ada sih tapi palingan cuma Nokia doang.

Pada tahun itu disekolah sangat seru banget pokoknya karena kita tinggal di desa jadi kenangan yang kita ukir pas SMP sangat berkesan dan susah banget di lupain.

Pasti kalian juga punya tersendiri pas kalian SMP kan?

Nah. Dulu itu sekolah aku masih baru sebenarnya dan kalau lulus itu angkatan pertama tapi sayang pindah ke sekolah lain.

Namanya juga sekolah baru pasti ada bagusnya dan banyak gosip-gosip yang menghampiri salah satunya nanti nggak ada ijasahnya. Akhirnya pindah.

Pas kelas 1 SMP kan kita pasti ketemu sama orang baru dong dan saat itu belum naksir sih.

Sebelum bahas ke percintaan nih. Dulu sekolah kami itu masih dinding kayu ber alas tanah. Dan kalau udh libur terus besoknya sekolah itu di kelas tumbuh rumput. Gila nggak sih?

Sebenarnya nih bukan hal yang lumrah buat aku, karena SD pun pernah ngerasain sekolah dinding bambu alas tanah, dan pada saat itu guru-guru mengajak murid yang ada di dusun aku untuk sekolah, dan bahkan agar mereka mau untuk sekolah guru aku sampe memberi dia buku gratis, pulpen dan bahkan permen agar mereka bisa sekolah

Kok gue jadi terharu mengingat perjuangan seorang guru pada saat itu....

Nah Pada Saat SMA pun masih ngerasain sekolah dinding kayu tapi alasnya udah lumayan bagus, pake semen.

Kita kembali ke jaman SMP dulu.
Jadi pas SMP jamannya surat-suratan dong. Kadang aja temen sekelas kalau curhat itu pake surat.

Pertama kali nembak cewe itu pake surat sebenarnya. Jadi rasanya pacaran saat itu nikmat banget.

Yang paling ditunggu saat pulang sekolah itu sih dia nya ngasih surat terus sore nya di balas. Sampai Mak bilang gini "rajin amat nak belajarnya" padahal itu kita lagi nulis surat cinta. Saat itu nulisnya sambil senyum-senyum sendiri lagi.

Nah sebenarnya surat-surat jaman SMP saya simpan sampe SMA sampai pada akhirnya ibu aku membakar semua buku lama aku dan akhirnya hilanglah kenangan itu.

Awalnya suka sama dia itu pas temennya cerita kalau dia suka, akhirnya beraniin tuh buat nembak dia pake surat. Dan akhirnya di terima.

Pernah juga cuek sama dia. Dan akhirnya temennya nulis surat kalau dia nggak mau makan cuma gara di cuekin. Nah akhirnya putus dah abis itu.

Kalau nggak salah pacarnya itu nggak sampe seminggu. Yah namanya juga bocil kalau pacaran.

Akhirnya lama kelamaan suka nih sama temennya. Karena pindah sekolah jadinya nggak bisa nembak dia.

Nah, karena putus itu, sampe berkelahi sama dia, main tendang-tendangan juga. Dan diliatain sama teman sekelas sendiri.

Tapi semua itu sudah menjadi kenangan yang bener-bener nggak bisa buat di lupain.

Dan sedihnya itu pas SMA denger dia kalau udah meninggal.

Saat itu kayak nggak nyangka tau nggak sih. Kok dia cepet banget pergi.

Selain tentang percintaan. Sahabat pas SMP itu lebih enak kayaknya kan rasaain kebersamaan itu bener-bener berarti banget.

Tapi kalau sekarang udah dewasa, nyari teman susah, ada tapi datangnya pas butuh doang.

Dan juga teman SMP kalau di hubungi sekarang pasti dia udah cuek banget, dan kayak pada sombong gitu padahal sesungguhnya dia gengsi.

Nah pasti kamu punya juga teman yang kayak gitu juga?

Sampai disini dulu ya cerita nya.
Soalnya sedih juga kalau mengingat masa jaman dulu.

Post a Comment for "Rasanya pacaran Jaman SMP pake surat sampai berkelahi Sama Teman #drama"