Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nex Parabola Keluarkan Produk Baru dengan Tayangan berkualitas 4K, NexVidio

Nex Parabola - Produk baru yang di luncurkan pada Juli 2022 Nex Parabola bernama, NexVidio mendapatkan peforma tanyangan yang menyiarkan kualitas sekelas 4K untuk siaran olahraga.

NexVidio diluncurkan dengan kerjasamanya 2 pebisnis unit EMTEK Group Nex Parabola dan Vidio yang merupakan receiver berbasis Android.

Nex Parabola Keluarkan Produk Baru dengan Tayangan berkualitas 4K, NexVidio

" Dalam rangka menyukseskan Nex Parabola selaku official broadcaster Liga Inggris, Champions, BRI Liga 1, serta Piala Dunia 2022, Nex Parabola melakukan kerjasama dengan Vidio. com dengan meluncurkan produk baru NexVidio," ucap Direktur Utama Nex Parabola, Junus Koswara, di Jakarta, Kamis ( 11/ 8/ 2022).

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

" Ini merupakan android box dengan 16 GB memory, dimana pengguna bisa menikmati siaran di Vidio. com secara free selama 3 bulan lamanya" lanjutnya.

Kualitas siaran 4K

Dengan menggunakan NexVidio, para pengguna bisa berpindah dari TV Analog menjadi Smart Televisi, hasilnya, siaran yang di tampilkan mempunyai gambar yang jauh lebih baik [4K].

Namun kualitas 4K ini hanya digunakan untuk siaran pertandingan seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, sampai Piala Dunia 2022.

" Nex Vidio ini bertujuan agar masyarakat tidak lagi di wajibkan membeli smart televisi, melainkan ingin membuat tv analog menjadi smart televisi itu sendiri".

BACA JUGA : 5 CARA MENGHASILKAN UANG DARI APLIKASI TIKTOK | 2021

" Dengan beberapa aplikasi atau perangkat pendukung yang berada di Receiver NexVidio seperti aplikasi berbasis Android 10, Kapasitas Memory 16 GB dan RAM 2 GB, dengan kecepatan 2,4G WIFI, Penayangan Multimedia hingga 4K Ultra. Nah, yang menariknya dalam rangka peluncuran pertama kalinya NexVidio membagikan promo Gratis 3 Bulan Akses Paket Platinum Vidio."

Cara Pembelian NexVidio

Pembelian NexVidio bisa di dapatkan dengan memberli di toko Nex Parabola Official Store, yang berada di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee dengan harga promo Rp. 399.000,~.

Atau bisa juga mendapatkan informasi lebih jelasnya dengan cara mengunjungi web atau Instagram Nex Parabola secara langsung.

 BACA JUGA :  APLIKASI PENCARI JODOH TERBAIK & HITS SERING DIPAKAI

Ada pula bisa meningkatkan paket siaran Liga Inggris lumayan membayar Rp 99 ribu per bulan. Sedangkan itu, BRI Liga 1 serta Champions Televisi sebesar Rp 59 ribu per bulan.

Post a Comment for "Nex Parabola Keluarkan Produk Baru dengan Tayangan berkualitas 4K, NexVidio"