INSTAGRAM Menghapus Fitur Boomerang dan Hyperlapse - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INSTAGRAM Menghapus Fitur Boomerang dan Hyperlapse

Instagram Story - Beberapa minggu lalu tepatnya pada tanggal 9 Maret hari Rabu, Instagram telah menghapus 2 fitur aplikasi lama dari AppStore serta Playstore kepada setiap pengguna.

Dimana hal tersebut seminggu sehabis dilakukannya rencana untuk menutup aplikasi IGTV dan lebih memfokuskan penggunaan fitur Reels kepada para pengguna.

INSTAGRAM Menghapus Fitur Boomerang dan Hyperlapse

Dua aplikasi tersebut yang di hapus ialah Hyperlapse dan fitur Boomerang.

Hal ini sudah di kutip oleh web Mashable India, Hyperlapse awal mula di rilis pada 2014 lalu dan merupakan aplikasi video timelapse sedangkan Boomerang dirilis pada 2015 yang merupakan apliaksi video looping.

BACA JUGA :  APLIKASI NONTON MUSEUM VERSI HD FULL TANPA SENSOR

Dikutip dari beberapa Informasi bahwa Hyperlapse dan Boomerang muncul terakhir kali di Appstore dan Google Play Store pada tanggal 1 Maret 2022.

Selama itu pula pemakaian aplikasi fitur Boomerang benar-benar meroket atau sangat banyak di install oleh para pengguna, sekitar 301 juta unduhan di seluruh dunia.

Sedangkan untuk aplikasi fitur Hyperlapse sendiri cuma mencapai jumlah unduhan sekitar 23 juta di seluruh dunia.

Bahkan pada saat penarikan aplikasi (penutupan), Aplikasi fitur Boomerang masih saja mempunyai rata-rata 26.000 unduhan per hari.

Sedikit informasi kenapa aplikasi Hyperlapse kalah dalam jumlah unduhan, karena aplikasi tersebut hanya terswedia di Apple App Store.

Hal tersebut berbeda dengan Aplikasi Boomerang yang ada di kedua nya, Apple App Store dan Google Play Store.

Kedua aplikasi diciptakan guna untuk menyediakan ruang kreatif baru bagi para pengguna Instagram tanpa memperlambat aplikasi utamanya.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Kedua aplikasi ini diciptakan buat sediakan ruang kreatif baru untuk pengguna Instagram tanpa memperlambat aplikasi utama.

Seperti di masa sekarang, Instagram sudah banyak memunculkan berbagai fitur-fitur menarik yang makin memberikan para penggunanya bebas untuk mengakses fitur tersebut semacam gambar serta video, Reels, Video Langsung (Live), Stories, dan bisa melakukan pembelian online produk dengan waktu terbatas, serta masih banyak lagi.

Sumber Artikel

Post a Comment for "INSTAGRAM Menghapus Fitur Boomerang dan Hyperlapse"