Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Promo hari ini Paket K vision Lengkap di Bulan Desember 2021

Promo hari ini - Promo K-vision on terus di bulan Desember sedikit telat dari jadwal, K-vision televisi salite berlanggaanan kita meluncurkan beberapa promo-promo menarik yang bisa di nikmati mau itu dari pelanggan baru dan pelanggan yang lama.

BACA JUGA :  PROMO HARI INI PAKET NEX PARABOLA DI BULAN DESEMBER 2021

Untuk promo maupun paket promo di bulan Desember ini hampir sama juga dengan promo - promo di bulan November sebelumnya.

Berikut Promo Kvision dari awal Desember 2021 sampai akhir Desember 2021 yang bisa kita nikmati.

Promo Aktivasi GOL + Gratis 30 Hari Paket

K-vision on meberikan Promo Aktivasi khusus paket GOL dengan Dekoder GARDINER, OPTUS, dan LGSAT, yang dimana juga memberikan GRATIS Paket dan BONUS tambahan paket seperti promo aktivasi dekoder yang lain (STB Cartenz & STB Bromo) 

Promo Aktivasi GOL di dekoder Gardiner, Optus, dan LGsat akan memberikan para pelanggannya GRATIS Paket masing-masing selama 30 hari:

  • Paket Jowo.
  • Paket Juara.

Dan juga BONUS tambahan paket dengan syarat melakukan :

  • InstallRegister, dan Connect-kan (terhubung ke) platform VISION+.
Jika sudah akan mendapatkan BONUS tambahan 2 Bulan Paket Juara.
  • Paket Cling 12 Bulan.
Bonus Paket Bintang 2 Bulan.

Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat pada brosur dibawah.

    Note : Untuk menikmati promo ini harus mengaktifkan PAKET GOL07 sebagai paket pertama kali digunakan setelah selesai aktivasi dekoder.

    Promo Pilihan Paket DEKODER GOL (7 Hari)

    Promo Pilihan Paket selama 7 Hari ini banyak diminati para pelanggan karena harga paket yang ditawar terbilang sangat murah untuk waktu 1 minggu yang tujuannya lebih menyesuaikan kebutuhan para pelanggan saja.

    BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI K- VISION 2021

    Untuk keterangan yang lainnya seperti harga, paket, atau channel yang diberikan kita bisa lihat lampiran brosur di bawah.

    Note : Pada Paket Bintang kita diberikan channel secara gratis di semua paket selama 7 hari sesuai dengan waktu kapan paket berbayar di pesan, berlaku untuk semua paket (Kecuali paket JW dan CLING).

    Jika boleh memberi saran lebih baik kita menggunakan paket GOL 07 (7 hari) saja, karena untuk harga dan paket yang diberikan lebih banyak daripada paket yang lain, kalau di bilang harga paket yang lain itu nanggung banget harganya dan juga channelnya pun lebih sedikit.

    Promo Pilihan Paket DEKODER GOL (30 Hari)

    Jika sebelumnya hanya memberikan pilihan paket 7 hari, K-vision juga memberikan versi lanjutan promo Pilihan Paket Dekoder Gol yaitu, selama 30 hari dengan GRATIS Paket Bintang 30 hari juga.

    BACA JUGA : CARA MENGETAHUI ID PELANGGAN K-VISION

    Berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya memberikan pilihan paket sesuai dengan kebutuhan para pengguna k-vision, namun di promo lanjutan ini lebih kepada kebutuhan menonton tiap bulannya.

    Untuk keterangan yang lainnya seperti harga, paket, atau channel yang diberikan kita bisa lihat lampiran brosur di bawah.

    *GRATIS Paket Bintang tidak berlaku pada Pilihan Paket JW01 dan CLING (CL01).

    Promo Bonus EXTRA Aktivasi Dekoder Baru

    Promo BONUS EXTRA Aktivasi Dekoder ini hanya berlaku bagi pelanggan yang membeli perangkat dekoder baru k-vision, seperti Dekoder BROMO, CARTENZ, OPTUS, GARDINER, dan LGSAT.

    BACA JUGA : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KVISION

    Promo ini cukup menarik karena memberikan pelanggan Gratis channel paket juara hanya karena melakukan top up minimal 50ribu dan mendapatkan Extra paket juara selama 30 hari sedangkan top up 130ribu keatas dapat Extra paket juara selama 60 hari.

    Untuk syarat & ketentuan bisa kita baca brosur di bawah :

    Promo Pilihan Paket K-VISION CARTENZ

    Promo ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan baru saja namun pelanggan yang sudah belangganan sejak lama pun bisa menggunakan promo pilihan paket k-vision cartenz ini, yang penting dekoder sudah di aktivasi (baru atau lama) dan menggunakan Dekoder CARTENZ.

    Untuk pilihan paket yang ditawarkan bermacam-macam dan pastinya ada yang berbeda dengan paket pilihan K-vision BROMO.

    BACA JUGA : PROMO HARI INI PAKET NEX PARABOLA LENGKAP DI BULAN NOVEMBER 2021

    Jika kita membeli salah satu paket yang di tawarkan, nanti kita akan mendapatkan GRATIS Paket Bintang selama 30 hari (Kecuali di Paket Jowo dan Paket Cling).

    Untuk keterangan channel, harga, dan pake apa saja yang diberikan lihat brosur dibawah :

    PROMO Aktivasi K-VISION STB Bromo

    Promo Aktivasi K-vision STB BROMO memberikan sedikit perbedaan kepada para pelanggannya uaitu pada GRATIS Paket  :

    • Paket Jowo selama 1 Bulan.
    • Paket Juara selama 1 Bulan.
    • Paket Cling selama 12 Bulan.

    Pada STB BROMO ada :

    • Bonus +2 Bulan Paket Juara
    • Bonus +2 Bulan Paket GB01

    Promo Pilihan Paket K-VISION BROMO

    Seperti dengan Promo Pilihan Paket K-vision CARTENZ di atas, promo ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama, yang penting dekoder sudah ter-aktivasi dan menggunakan Dekoder BROMO.

    Keterangan, GRATIS Paket yang diberikan, dan syarat ketentuan yang diberikan pun sama.

    BACA JUGA : PAKET GRATIS !! CARA MENDAPATKAN PAKET GRATIS DI K-VISION

    Jika kita membeli salah satu paket, maka ktia mendapatkan GRATIS Paket Bintang selama 30 hari (Kecuali pada Paket Jowo dan Cling).

        Itulah beberapa paket yang ditawarkan oleh Kvision On terus buat para pelanggan baru dan sang langganan, untuk para pelanggan baru mungkin bisa mencoba promo-promo yang banyak channelnya dan mencoba channel dari gratis paket bintang.

    Tetap Tunggu Update Promo tv satelit lainnya DI SINI : PROMO TERBARU

    Post a Comment for "Promo hari ini Paket K vision Lengkap di Bulan Desember 2021"