Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Terbaru dari IMI, GASPOL dengan Banyak Fitur Canggih dan Keren

Aplikasi Terbaru - IMI baru saja merilis platform aplikasi terbaru digital IMI Super Apps  mereka yang bernama GASPOL.

IMI Super Apps GASPOL sendiri di perkenalkan pada Desember 2021 dan akan diluncurkan pada tanggal 22 Februari 2022 nanti, peluncuran ini merupakan persembahan keluarga besar dai IMI sendiri terhadap majunya teknologi informasi.

BACA JUGA : REKOMENDASI APLIKASI CEK KALENDER SIKLUS MENSTRUASI DAN KESUBURAN

IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang di pimpin oleh Bambang Soesatyo dan sekaligus merupakan Ketua MPR RI, akan segera meluncurkan platform digital IMI Super Apps GASPOL ke marketplace khusus dunia otomotif melalui PT. Indo Media Investama dan kerjasamanya dengan Bank BNI.

Aplikasi Terbaru dari IMI, GASPOL dengan Banyak Fitur Canggih dan Keren

Aplikasi ini bisa dapatkan kemudian di unduh dan di jalankan pada perangkat Android maupun iOS.

Nah, Pada aplikasi tersebut pun juga terdapat fitur-fitur keren dan canggih seperti, pembuatan Kartu Tanda Anggota IMI secara online, Kartu Tanda Izin Start, Tanda Anggota Organisasi, dan juga bisa sebagai tempat untuk memperpanjang SIM, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, pada aplikasi ini juga ada fitur MARKETPLACE dengan konsep social commerce yang dimana bisa di jadikan tempat untuk para penggemar otomotif atau penjual barang otomotif menjual berbagai produk otomotif secara online.

BACA JUGA : 4 APLIKASI PEMBERI PERINGATAN BANJI, COCOK BANGET SAAT MUSIM HUJAN

Apakah hanya menjual ?

Tidak, aplikasi ini juga menyediakan verifikasi merchant (Keaslian Toko) buat para penjual jika ingin menjual dengan sistem toko, dan juga termasuk adanya penjualan tiket pada berbagai kegiatan otomotif seperti acara event atau balapan resmi dan lainnya.

Aplikasi Terbaru dari IMI, GASPOL dengan Banyak Fitur Canggih dan Keren

Tentunya jika kita membahas berbagai prediksi atau proyeksi tentang kemajuan ekonomi digital nantinya seperti seskitar tahun 2025-an kedepan, tertutama di Indonesia pasti akan tumbuh dengan pesat mencapai sekitaran miliaran dolar.

Maka dari itulah, kehadiran dari IMI Super Apps, GASPOL ini berpotensi pesat akan mendorong berbagai UMKM di bidang otomotif dengan menggunakan besarnya potensi pasar digital di Indonesia sekarang maupun kedepannya.

  • Keuntungan

Keuntungan buat para pengguna aplikasi IMI Super Apps GASPOL juga ada, :

1. Adanya REWARD (hadiah).

2. Mendapatkan ASURANSI.

3. Spesial program dari institusi pendidikan.

4. BONUS POIN.

5. Refferal Fee.

6. Bisa berpartisipasi dalam event GASPOL Shop and Win dengan berbagai hadiah yang menakjubkan seperti hadiah 7 unit mobil, motor, smartphone, sepeda dan hadiah lainnya lagi.

Tentunya aplikasi ini juga menyediakan fitur forum, dimana para pengguna atau user aplikasi bisa berdiskusi mengenai berbagai produk otomaotif dari yang di jual di marketplace IMI maupun curhat membahas penyakit otomotif.

BACA JUGA : CARA MENGGANTI TEMA APLIKASI WHATSAPP TANPA APLIKASI TAMBAHAN

Maka dari itu, di forum kita bisa saling mendengar pendapat dari berbagai orang dan review berbagai produk otomotif dari ahlinya langsung, mungkin bahasa mudahnya kita bisa saling belajar dan saling sharing pengalaman, pengetahuan di forum GASPOL.

Itulah aplikasi terbaru dari IMI, bernama GASPOL dengan fitur-fitur nya yang canggih dan keren, tidak hanya buat mengantar penumpang (Ojek Online) tetapi bisa berjualan dan juga berdikusi.

Post a Comment for "Aplikasi Terbaru dari IMI, GASPOL dengan Banyak Fitur Canggih dan Keren"