Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi gaya hidup sehat IMove dari Indosat Ooredoo

Aplikasi Kesehatan - Indosat Ooredoo baru saja meluncurkan produk terbaru yang diberi nama IMove. Platform ini menawarkan pengalaman gaya hidup sehat dengan konsep gamifikasi yang unik dan menyenangkan.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

Kehadiran IMove juga disebut sebagai upaya Indosat Ooredoo mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat 2025. Sebagai informasi, data WHO menunjukkan tingkat obesitas secara global telah meningkat tiga kali lipat dalam empat dekade terakhir, dengan aktivitas rendah menjadi faktor utama keempat kematian.

Aplikasi gaya hidup sehat IMove dari Indosat Ooredoo

Sementara di Indonesia, jumlah orang dewasa yang kelebihan berat meningkat selama dua dekade terakhir. Untuk itu, aplikasi IMove hadir sebagi inisiatif kesehatan sosial pertama di Indonesia.

"Melalui IMove, kami menawarkan platform goal-setting, habit tracker, dan komunitas online, membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah," tutur SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo, Sudheer Chawla dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (24/10/2021).

Menurut Sudheer, IMove menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal, dengan fokus pada gerakan, nutriis, dan kesehatan emosional. Nantinya, pengguna dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk olahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, serta makan lebih sehat.

Platform ini memiliki tiga fitur utama, yakni Coaches, Social Wall, dan Reward.

Dengan fitur Coaches, pengguna dapat menikmati berbagai wawasan informatif, seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan

Aplikasi gaya hidup sehat IMove dari Indosat Ooredoo

Lalu di Social Wall, pengguna dapat berbagi kemajuan latihan mereka sekaligus interaksi dengan orang lain.

Sementara di Rewards, pengguna dapat mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeem di store.

Aplikasi IMove sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo pun dapat mengunduhnya secara gratis.

SumberArtikel

Post a Comment for "Aplikasi gaya hidup sehat IMove dari Indosat Ooredoo"