Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Promo hari ini Paket K vision pada Bulan Agustus 2021

Promo hari ini - Memasuki bulan Agustus ini televisi satelit berlangganan kita K-vision on terus akan meluncurkan promo paket yang murah meriah buat para pelanggannya yang setia, promo diberikan pun terbilang sangat memuaskan sekali, karena banyak channel-channel yang bisa di akses.

BACA JUGA :  PROMO HARI INI K-VISON PADA BULAN SEPTEMBER 2021

Maka dari itu, kita yang sudah bosan terus berada dirumah karena program PPKM dan tak tau ingin menyaksikan tontonan apa yang asik buat keluarga.

Berikut Paket Kvision dari awal Agustus hingga akhir Agustus 2021 yang bisa kita beli dan nikmati,

1. Promo Nonton Puas Di GOL07 hanya 39ribu

Promo GOL 07 dengan kode paket gol07 ini sekali pembayaran merogoh kocek hanya Rp.39.000,-, tapi masa berlaku paket hanya selama 7 hari saja.

Walaupun kita berlangganan paket ini kita tetap tidak rugi jika kit hitung-hitung, karena selama sebulan kita cuman membayar Rp.156.000,- dan keuntungannya kita sudah bisa mengakses banyak channel-channel.

Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat pada brosur dibawah.

2. Promo Pilihan Paket K-Vision Bulan Agustus 2021

Promo ini banyak membuat para pelanggannya untuk memilih ingin menggunakan promo paket murah mana yang mau dinikmati, brosur di bawah melampirkan paket GOL07 salah satunya, kemudian PAS07, GB07, JW01, dan ONS2

Note: Pada paket ONS2 periode paket sudah di tangguhkan yaitu hanya selama pelaksaan olimpiade tokyo 2020.

Kita sarankan sih mending membeli paket GOL07 saja untuk menikmati channel-channel yang lebih premium dan channelnya juga lebih banyak dari pada yang lainnya, dari sisi menguntungkannya yaa.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI K- VISION 2021 

Karena tujuan dari paket ini juga memang untuk memberikan layanan sesuai dengan keperluan pelanggan. Keterangan lebih lanjut promo pilihat paket ini bisa dilihat pada brosur dibawah.

3. Promo Pilihan Paket Decoder CARTENZ Bulan Agustus 2021

Untuk pengguna Kvision dengan Decoder Cartenz pihak Kvision menawarkan beberapa promo pilihan paket yang bisa kita nikmati bareng keluarga dan teman-teman dirumah.

BACA JUGA : BAGAIMANA SCAN ULANG DAN UPDATE CHANNEL PADA K-VISION

Untuk channel-channel apa saja yang bisa diakses dan juga harga yang ditawarkan bisa kita lihat dibawah keterangan-keterangannya dan juga kita dapat gratis paket bintang jika membeli salah satu paket ini.

    Itulah beberapa paket yang ditawarkan oleh Kvision On terus buat para pelanggannya, tetap nantikan promo-promo paket lainnya lagi disini yaa teman-teman.

Post a Comment for "Promo hari ini Paket K vision pada Bulan Agustus 2021"