Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Promo hari ini Paket K vision pada Bulan September 2021

Promo hari ini - Bulan September kali ini televisi satelit berlangganan kita K-vision on terus sudah meluncurkan promo-promo menarik dan murah meriah yang bisa kita nikmati dirumah bareng temen dan keluarga besar, promo masih memuaskan seperti bulan Agustus kemarin karena kita masih diberikan akses channel-channel berkualitas.

BACA JUGA : APLIKASI PENGHASIL UANG TERBARU 2022

Promo-promo yang diberikan tentu tidak akan membuat bosan para pelanggannya, dari yang baru sampai yang sudah berlangganan setia K-vision.

Berikut Paket Kvision dari awal September 2021 sampai akhir September 2021 yang bisa kita nikmati.

1. Promo Aktivasi GOL + Gratis 30 hari paket Gol07 & Jowo (01 - 30 September 2021)

Promo Aktivasi ini disetiap pemasangan pemakaian K-vision bagi pengguna baru akan di berikan Gratis 30 hari paket GOL07 dan paket JOWO, dan channel-channel premium lainnya.

Bisa dibilang ini lumayan menarik dan mengiurkan, terutama dengan beberapa paket yang diberikan pun cukuk banyak apalagi ada BONUS dapat +2 bulan paket GOL07 dan siaran sport olahraga seperti BRI liga 1 dengan Liga 2.

BACA JUGA : PAKET GRATIS !! CARA MENDAPATKAN PAKET GRATIS DI K-VISION

Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat pada brosur dibawah.

2. Promo Nonton Puas Di GOL07 hanya 39ribu

Promo GOL 07 dengan kode paket gol07 ini sekali pembayaran merogoh kocek hanya Rp.39.000,-, tapi masa berlaku paket hanya selama 7 hari saja.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI K- VISION 2021

Walaupun kita berlangganan paket ini kita tetap tidak rugi juga jika ktia bisa menghitungnya, karena selama sebulan kita cuman membayar Rp.156.000,- dan keuntungannya kita sudah bisa mengakses banyak channel-channel premium dan channel sport terbaru.

Untuk keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat pada brosur dibawah.

3. Promo Pilihan Paket DEKODER GOL

Promo ini banyak membuat para pelanggan ingin menggunakan promo paket murah mana yang lebih biak untuk dinikmati tanpa merasa terugikan, brosur paket dibawah melampirkan paket GOL07, kemudian PAS07GB07JW01, dan BINTANG

Note: Pada Paket Bintang kita diberikan tontonan secara gratis di channel-channel premium dan sport atau liga olahraga terbaru.

Tetap kita sarankan sih lebih baik membeli paket GOL07 saja karena channel-channel yang diberikan lebih premium dan channelnya juga lebih banyak dari pada yang lainnya, jika kita lihat kan lebih menguntungkan juga kan.

BACA JUGA : BAGAIMANA SCAN ULANG DAN UPDATE CHANNEL PADA K-VISION

Karena tujuan dari paket ini juga memang untuk memberikan layanan sesuai dengan keperluan pelanggan. Keterangan lebih lanjut promo pilihat paket ini bisa dilihat pada brosur dibawah.

4. Promo Pilihan Paket K-VISION BROMO

Nah, untuk pilihan paket Promo K-vision BROMO ini di peruntukan bisa pengguna baru dan juga langganan, channel-channel yang dibagikan pun sesuai dengan paket apa dan tarif berapa yang ditawarkan.

BACA JUGA : CARA MENGETAHUI ID PELANGGAN K-VISION

Untuk keterangan channel apa yang diberikan bisa kita lihat pada brosur di bawah dan kita juga dapat gratis paket bintang jika membeli salah satu paket.

5. Promo Pilihan Paket K-VISION CARTENZ

Nah, untuk pilihan paket Promo K-vision CARTENZ ini kurang lebih sama dengan paket bromo diatas, di peruntukan untuk pengguna baru dan juga lama, channel-channel menarik dan gratis paket bintang jika membeli salah satu paket.

6. Promo Aktivasi K-VISION STB Bromo

Promo Aktivasi ini untuk STB BROMO disetiap pemasangan K-vision pengguna baru akan diberikan gratis paket JOWO dan JUARA selama 1 bulan dengan channel-channel menarik lainnya.

Jika kita lihat mungkin ini lumayan bagus sekali untuk para pengguna baru k-vision on terus nanti, karena banyaknya paket gratis yang diberikan dan ada BONUS dapat +2 bulan paket JUARA dan GB01 untuk siaran sport olahraga seperti BRI liga 1 dengan Liga 2.

7. Promo Aktivasi K-VISION STB Cartenz

Promo Aktivasi untuk STB CARTENZ kurang lebih mirip dengan STB BROMO, namun lebih menguntungkan yaitu, disetiap pemasangan K-vision pengguna baru akan diberikan gratis paket JOWO 1 bulan dan JUARA 2 bulan tentu dengan channel-channel menarik juga.

BACA JUGA : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KVISION

Jika kita lihat mungkin ini lumayan bagus sekali untuk para pengguna baru k-vision on terus nanti, karena banyaknya paket gratis yang diberikan dan ada BONUS dapat +3 atau 2 bulan paket JUARA dan GB01 untuk siaran sport olahraga seperti BRI liga 1 dengan Liga 2.

    Itulah beberapa paket yang ditawarkan oleh Kvision On terus buat para pelanggannya, untuk para pelanggan baru banyak sekali promo yang ditawarkan dan banyakan menguntungkannya dari pada rugi.

Post a Comment for "Promo hari ini Paket K vision pada Bulan September 2021"