Mau Langganan Mola TV? Berikut Pertimbangan Buy Or Bye Mola TV Buat Kamu! - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Langganan Mola TV? Berikut Pertimbangan Buy Or Bye Mola TV Buat Kamu!

Hai, Buat kita yang pecinta nonton Bola Liga Internasional pasti sedikit banyak sering mendengar Mola TV, ya kan?.

Mola TV ternyata telah resmi mengambil hak penyiaran untuk liga internasional di Indonesia. Seperti  yang sudah kita ketahui, bahwa Liga Inggris biasanya tidak lagi disiarkan melalui stasiun TV swasta lokal secara gratis.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI MNC VISION 2021 

Berikut akan kita bahas pertimbangan layaknya untuk di buy or bye Mola TV sebagai layanan TV berbayar kita.

Kenapa Kamu Harus Buy Mola TV !

Seperti yang sudah kita jelasin sebelumnya di Daftar Channel dan Frekuensi Mola TV 2021, kalau Mola TV menggantikan beIN Sport sebagai stasiun yang menayangkan liga utama secara sah dan legal untuk wilayah Indonesia.

Poin plus pertama ini memberikan kita sebuag privillage apabila tujuan utama kita adalah bisa nonton liga utama tanpa skip.

Keunggulan kedua yang bikin layanan Mola TV layak untuk dibeli adalah harganya yang murah.

Menurut situs goal.com per Oktober 2020, layanan Mola TV bisa kamu miliki dengan berlangganan hanya Rp 100.000 setiap bulannya. Dengan akses channel yang mencapai lebih dari 30 channel harga ini tergolong terjangkau.

Pilihan paket langganan yang beragam, yang membuat Mola TV ini ga hanya menyediakan channel pertandingan bola saja. Kita bisa lihat beberapa paket yang di tawarkan, antara lain:

1. Paket Mola Sport

Paket Mola Sport untuk akses channel Liga Internasional. Tayangan Liga di Mola TV tidak hanya Liga Inggris saja, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Jerman, UEFA, dan banyak lainnya juga masuk ke dalam daftar siar Mola TV.

Harga yang dipasang untuk langganan 1 tahun hanya Rp 250.000 saja.

2. Paket Mola Movies and Kids

Paket Mola Movies and Kids berisi akses channel hiburan untuk anak dan tayangan family friendly. Channel yang ditawarkan sejenis Nickleodeon, Nick Jr, Mola Kids, dan lainnya.

Biaya berlanggananya super duper terjangkau, hanya Rp 12.500/bulan atau Rp 50.000/tahun saja.

3. Paket Mola Entertainment.

Paket Mola Entertainment, seperti nama paketnya layanan channel di paket ini meliputi channel tontonan aneka film, reality show, baik Asia maupun Global.

Untuk harga berlangganannya cukup Rp 65.000/bulan.

Alasan yang Bikin Mola TV Kurang Worth it !

    Setelah kita bagikan beberapa keunggulan Mola TV diatas, tetap saja ada beberapa kelemahan yang perlu kita perhatikan sebelum berlangganan layanan tv.

Dikutip dari kolom opini di situs asumsi.co, banyak pecinta bola yang mengeluhkan skema pembayaran layanan berlangganan Mola TV. 

Karena Mola TV ini mensyaratkan pembayaran setahun penuh di muka untuk langganan channel Liga Internasional, yang mengartikan kita di wajibkan perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.000.000 untuk menikmati akses pertandingan selama satu tahun.

Pembayaran ini tidak dapat dicicil sehingga dinilai kurang menguntungkan dan ‘sayang’ menurut beberapa orang.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI MOLA TV 2021 

Selanjutnya, pengambil alihan hak siar siaran bola oleh Mola TV juga mendapat banyak penolakan bagi pecinta bola di Indonesia. Pasalnya, mereka kesulitan mengakses siaran langsung jika tidak berlangganan.

Di satu sisi memang bukan salah Mola TV, di sisi lain kebiasaan streaming illegal masih banyak menjamur di Indonesia. Hal ini menghambat terciptanya win-win solution antara pemegang lisensi hak siar dengan para pecinta bola sebagai target pasar Mola TV di Indonesia. 

    Berikut pertimbangan antara Buy or Bye Mola TV sebagai referensi buat kita yang ingin atau sudah berlangganan.

Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya ya di situs ini.  

Post a Comment for "Mau Langganan Mola TV? Berikut Pertimbangan Buy Or Bye Mola TV Buat Kamu!"