Link Download Aplikasi PeduliLindungi yang Hilang di AppStore - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Download Aplikasi PeduliLindungi yang Hilang di AppStore

Download Aplikasi - Warganet heboh dengan kabar hilangnya Aplikasi PeduliLindungi di toko aplikasi App Store, hal ini terpantau sejak hari senin pada bulan Februari kemarin tanggal 21.

Hal ini sempat membuat warganet mengeluh atas permasalahan mengenai ini.

Link Download Aplikasi PeduliLindungi yang Hilang di AppStore

Begitu juga untuk sebagian orang yang telah menginstal PeduliLindungi, aplikasi masih senantiasa timbul di galeri fitur iOS( iPhone/ iPad).

BACA JUGA : CARA MEMBUAT EMOJIMIX TRENDING DI TIKTOK

Tetapi apabila para pengguna iOS ingin mencarinya di App Store, aplikasi tidak akan timbul.

Beberapa warganet berkata, aplikasi tersebut telah dihilangkan dari App Store semenjak 2 hari yang lalu. Warganet yang lainpun menuturkan bahwa aplikasi PeduliLindungi sudah absen semenjak 5 hari sebelumnya.

Untuk para pengguna iOS yang belum install aplikasi PeduliLindungi, jangan takut sebab kalian dapat mengunduh ataupun menginstal aplikasi via web website formal PeduliLindingi, kemudian scroll ke dasar serta klik logo App Store.

Berikut Link nya: PeduliLindungi

Walaupun lenyap dari App Store, pengguna iPhone atau iOS tetap bisa menginstal aplikasi tersebut dengan mendatangi website asli PeduliLindungi atau langsung ke AppStore.

Alasan kenapa warganet mengeluh dan heboh mengenai hilangnya aplikasi PeduliLindungi.

Wisatawan, pekerja, atau orang yang sedang ingin berlibur harus melakukan scan barcode Pedulilindungi selaku ketentuan masuk ke dalam berbagai tempat, mau itu mal, tempat kerja, dan tempat parawisata.

Di sisi lain, Kemenkes baru saja meng- update data mengenai status yang diperbarui mengenai warna gelap dimana ialah ciri Permasalahan Konfirmasi Covid- 19 serta Kontak Erat.

Kemenkes mengatakan status warna gelap akan senantiasa tampak sampai dicoba uji PCR ulang 2 kali dengan jangka waktu 24 jam pada H+5 serta H+6 ( hari ke- 6 serta hari ke- 7) dengan hasil negatif.

Sebaliknya buat jenis Kotak Erat, status warna akan gelap hingga dicoba uji ulang pada H+5( hari ke- 6) hingga H+9( hari ke- 10) dengan hasil negatif.

Apabila hasil uji negatif, maka status warna kode QR PeduliLindungi muncul kembali ke betuk semula. Sedangkan apabila tidak dicoba uji ulang, rupanya hendak kembali seperti semula pada H+10( hari ke- 11).

Ternyata pada kode QR PeduliLindungi terdiri dari 3 warna yang lain dan tidak hanya warna gelap saja, tetapi juga ada hijau, kuning, serta merah.

Dan beberapa warna tersebut memiliki maknanya tersendiri.

BACA JUGA : VIRAL!! APLIKASI PENGHASIL CUAN TERCEPAT DAN TERBUKTI MEMBAYAR

Jadi unutk kalian pengguna iOS yang belum sempat menginstall, jangan takut sebab kalian dapat mengunduh ataupun menginstal aplikasi via web website formal PeduliLindingi, kemudian scroll ke dasar serta klik logo App Store.

Atau langsung ke web App Store dan ketik Aplikasi PeduliLindungi.

Berikut Link nya: PeduliLindungi

Post a Comment for "Link Download Aplikasi PeduliLindungi yang Hilang di AppStore"