Cara mudah menyusun channel kvision bromo c2000 - Denfol
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mudah menyusun channel kvision bromo c2000

Cara mengurutkan channel kvision bromo c2000

Kvision saat ini sudah menjadi pay tv terbaik dan murah di indonesia. Kvision menghadirkan banyak channel gratis dan berbayar mulai dari tayangan olahraga, anak, musik, atau hiburan lainnya, Kvision tersedia untuk parabola ku band dan C band.

BACA JUGA : DAFTAR CHANNEL DAN FREKUENSI K- VISION 2021

Kvision memiliki beberapa dekoder yang tersedia di toko terdekat, salah satu jenis dekoder yang paling dicari dan di rekomendasikan adalah Bromo C2000. Dekoder yang satu memiliki ukuran yang kecil dan ringan. 

Namun urutan nomor bromo c2000 tidak ter urut dan bisa di bilang teracak berbeda dengan dekoder GOL yang urutan channel di mulai dari 1,2,3 dan seterusnya. Hal ini munkin menyulitkan beberapa pengguna. Tapi tidak perlu khawatir Bromo C2000 bisa untuk di urutkan channelnya.

Saat ini ada banyak Sw yang bisa di gunakan mengurutkan channel kvision bromo. Namun perlu di perhatikan agar bisa mengurutkan channel harus di pastikan software changesat memiliki versi 2647 atau 2688. Jika Bromo C2000 versi lama belum bisa di urutkan.

Sebelum itu anda perlu menyiapkan Flashdisk dan file SW nya yang bisa ada download di bawah ini

SW KVISION C2000 2688 : Download 

SW KVISION C2000 2689 HYBRID : Download

Setelah mendownload file tersebut simpan di luar folder dan jangan simpan di dalam folder karena biasanya tidak akan terbaca di dekoder. 

Beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum melakukan upgred adalah pastikan kondisi listrik stabil dan tidak sering mati lampu. Karena disaat sedang melakukan upgred dan belum mencapai 100% tiba-tiba listrik mati, biasanya akan terjadi Mode on atau mata merah.

BACA JUGA : BAGAIMANA SCAN ULANG DAN UPDATE CHANNEL PADA K-VISION

Langsung saja berikut ini cara mengurutkan channel kvision bromo c2000 terbaru :

  1. Colok flashdisk di dekoder yang sudah memiliki file SW
  2. Tekan menu di remot lalu pilih peralatan.
  3. Di menu peralatan pilih upgrade USB 
  4. Setelah itu pastikan pilih maincode dan file SW nya sudah muncul. Lalu tekan mulai
  5. Tunggu sampai proses rebootin selesai.

Khusus untuk SW changesat yang versi 2647 agar tidak terjadi kesalahan / mode on. Upgred terlebih dahulu ke versi 2688 lalu ke 2689 Hybrid

Post a Comment for "Cara mudah menyusun channel kvision bromo c2000"